PGE Peduli Banjir Lebong, Salurkan Sembako hingga Air Bersih

  • 19 April 2024 08:50:00
  • Views: 2

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) Proyek Hululais bergerak cepat dengan mengirimkan bantuan sembako dan air bersih untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Lebong.

Project Manager PGE Proyek Hululais, Edy Sudarmadi, menegaskan perusahaan akan selalu berkomitmen dalam mendukung dan membantu masyarakat khususnya pada situasi genting, seperti saat menghadapi bencana banjir bandang ini.

Baca Juga: PGE Kuatkan Sinergi, Dukung Kebutuhan Energi Hijau di Lebaran 2024

"Bantuan yang diberikan merupakan bagian dari upaya nyata PT PGE Proyek Hululais untuk memberikan kontribusi positif dan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam situasi sulit akibat bencana alam," ungkap Edy Sudarmadi, dilansir Jumat (19/4).

Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan dan air mineral diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban banjir. Bantuan diberangkatkan secara terpadu menuju Posko Induk Penanganan Banjir Kabupaten Lebong di Kantor Camat Lebong Sakti.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan ini adalah staf ahli Bupati Lebong, Dr. Hambali, S.Pd., M.Pd., saat menerima bantuan dari PGE Proyek Hululais mengucapkan terima kasih atas kepedulian PGE Proyek Hululais dalam ikut membantu meringankan beban masyarakat terdampak akibat banjir bandang Lebong tahun 2024 ini.

"Apa yang sudah dilakukan oleh PT PGE Proyek Hululais adalah wujud dari sinergitas dan solidaritas yang mesti selalu dirawat dan digalakkan, apalagi ketika terjadinya bencana seperti saat ini. Mewakili Bupati Lebong, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih," ungkapnya.

Baca Juga: PGEO Catatkan Laba Bersih Sebesar US$ 163,57 Juta pada 2023

Nampak juga hadir Kabag Pemerintahan, Kabid Sosial, Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Lebong, Camat Lebong Selatan, dan Kapolsek Lebong Tengah mendampingi staf ahli Bupati menerima penyerahan bantuan PT PGE Proyek Hululais.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


Sumber: https://wartaekonomi.co.id/read533558/pge-peduli-banjir-lebong-salurkan-sembako-hingga-air-bersih
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BPBD,
bumns PT Pertamina,
topics Banjir, Banjir Bandang,
products sembako,
places BENGKULU, DKI Jakarta, SULAWESI UTARA,