Kejadian Lucu dan Unik Ketika Tim Red Sparks Datang ke Indonesia, Bingkisan Unik untuk Jung Ho Young

  • 18 April 2024 01:20:15
  • Views: 5

SUARAMERDEKA.COM-Kejadian lucu dan unik mewarnai kedatangan tim Red Sparks saat awal sampai di indonesia.

Kejadian-kejadian tersebut Terekam dan menjadi viral di media sosial sehingga banyak mencuri perhatian warganet di tanah air.

Berikut ini kejadian unik ketika tim Red Sparks datang ke Indonesia, melansir dari kanal Youtube Tipi Semilir:

Baca Juga: Sopir Truk Pengangkut Ayam Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Indramayu, Lari dari Tanggung Jawab terhadap Korban

1. Terpukau dengan penggemar

Sejak menginjakkan kaki di Indonesia Jung Ho Young dan Park Eunjin menjadi pemain yang sangat terpukau dengan penggemar red Sparks di Indonesia.

Para pemain dan offisial serta staf Red Sparks meninggalkan lobi Bandara dengan mendapat pengalungan bunga dari pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Sebelum berangkat ke hotel sejumlah pemain memberikan komentar terkait sambutan suporter Indonesia.

Dalam kesempatan itu Jung ho Young menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Dari Sayur Lodeh Hartini Terbitlah Cinta Soekarno di Salatiga, Konon Asal Usulnya dari Kata 'Terserah Lo Deh...'

2. Bertemu Megawati di jalan

Diantara kejadian unik ketika tim Red Sparks datang ke Indonesia ialah ketika rombongan tim asuhan Ko Hee Jin itu bertemu dengan Megawati hangestri di tengah perjalanan menuju hotel.

Terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram Solmangat, Megawati hangestri terlihat melambaikan tangan ketika melintas di depan bus yang membawa penggawa Red Sparks.

Momen tersebut memunculkan gelak tawa bagi rekan-rekannya yang melihat Megawati hangestri melintas di depan mata mereka.

Baca Juga: Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik, Begini Proses Pembuatan Produknya

3. Bingkisan unik

Kejadian unik lainnya yang terjadi saat tim red Sparks ke Indonesia ialah ketika Jung Ho Young mendapatkan bingkisan beberapa buah manggis dari penggemarnya di Indonesia.

Momen itu terlihat ketika pemain cantik Korea Selatan itu menenteng tas plastik yang berisi beberapa buah manggis tersebut.

Pada saat tiba di tanah air rombongan tim Red Sparks langsung disambut dengan meriah oleh para suporter bola voli Indonesia ketika menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta pada selasa malam.

Kemeriahan fans Indonesia ketika menyambut tim red Sparks itu juga terlihat dalam unggahan video SBS Sports yang ikut meliput kegiatan tim asal Daejeon tersebut di Indonesia.

Baca Juga: Masak Iya Borneo FC Kalah? dengan Mantap Madura United Lewati PSIS Semarang di Klasemen

Tim red Sparks dijadwalkan akan menjalani sejumlah kegiatan di Jakarta pada tanggal 17 sampai 20 April mendatang.

Adapun acara puncak dari kedatangan red Sparks ke Indonesia ialah melakoni laga persahabatan dengan Indonesia All Star di Indonesia arena Jakarta.***


Sumber: https://www.suaramerdeka.com/olahraga/0412445806/kejadian-lucu-dan-unik-ketika-tim-red-sparks-datang-ke-indonesia-bingkisan-unik-untuk-jung-ho-young?page=all
Tokoh





Graph

Extracted

persons Megawati Soekarnoputri, Soekarno,
companies Instagram, SBS, YouTube,
ministries Kemenpora,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Korea Selatan,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Indramayu, Madura, Salatiga, Semarang,
cases kecelakaan,
animals Ayam,
sportclubs Borneo FC, Madura United, PSIS Semarang,
musicclubs APRIL,