Ekonomi Tak Pasti, Shimizu Corporation Pede Garap Proyek Infra RI

  • 19 April 2024 02:16:32
  • Views: 4

Jakarta, CNBC Indonesia- Kementerian Investasi/BKPM mencatat realisasi investasi sepanjang 2023 tembus Rp 1.418,9 Triliun yang meliputi penanaman modal asing Rp 744 Triliun yang terdiri atas 23 sektor termasuk konstruksi yang mencapai Rp 4,17 Triliun.

Chief Representative of Shimizu Corporation Jakarta Office, Akiyama Kohei mengungkapkan peran Shimizu Corporation sebagai salah satu investor yang berperan dalam pembangunan sejumlah proyek infrastruktur di Indonesia.

Saat ini Shimizu Corporation tengah menyelesaikan proyek infrastruktur di Jakarta seperti MRT Fase 2, Poryek PLTA Asahan Sumatra Utara, proyek pembangunan apartemen Tokyo Branz, Proyek ADR Tower PIK serta menggarap proyek pabrik Jepang dan Data Center di Cikarang dan Karawang.

Seperti apa peran Shimizu Corporation dalam proyek infrastruktur Indonesia? Bagaimana prospek sektor konstruksi pada pemimpin baru RI? Simak informasi selengkapnya Safrina Nasution dengan Chief Representative of Shimizu Corporation Jakarta Office, Akiyama Kohei di Evening Up CNBC Indonesia (Selasa, 16/04/2024) Berikut Ini.

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20240418163015-8-531427/ekonomi-tak-pasti-shimizu-corporation-pede-garap-proyek-infra-ri
Tokoh

Graph

Extracted

ministries BKPM, Kementerian Investasi,
products MRT,
nations Indonesia, Jepang,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, Sumatera Utara,
cities Cikarang, Karawang, Tokyo,