Kecelakaan di Probolinggo, 2 Orang Meninggal

  • 07 Agustus 2022 04:25:18
  • Views: 2

Probolinggo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor menewaskan dua orang pengendara di Jalan Raya Sidodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Jumat (5/8/2022) petang.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ipda Aditya Wikrama Pramundito, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo mengatakan, awalnya sepeda motor Honda Beat nomor Polisi N-6736-MM yang dikendarai oleh Bahriatus Sholehah (36), warga Dusun Kalianyar Desa Sidodadi Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo berboncengan dengan anaknya, Putri Zakiyatul Bariroh (15), berjalan dari arah timur ke barat.

“Sesampainya di TKP mendahului kendaraan truk tidak dikenal yang dikemudikan saudara X yang berjalan searah di depannya. Diduga haluan terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion N-3585-MO dikendarai Ahmad Jailani membonceng Herman Filani yang berjalan dari arah berlawanan, jelasnya Sabtu (6/7/2022).

Diketahui Ahmad Jailani (18) dan Herman Filani (23) warga Desa Kotaanyar Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo. “Kemudian setelah terjadi kecelakaan pengendara maupun yang dibonceng Honda Beat N-6736-MM tersebut jatuh ke kiri dan terlindas oleh truk tidak dikenal yang didahuluinya. Truk tersebut terus berjalan ke arah barat, terangnya.

Akibat dari kejadian tersebut Bahriatus Sholehah dan Putri Zakiyatul Bariroh mengalami luka dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan Ahmad Jailani dan Herman Filani mengalami luka. Keduanya dirawat di RS Rizani Paiton. [tr/suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/kecelakaan-di-probolinggo-2-orang-meninggal/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/kecelakaan-di-probolinggo-2-orang-meninggal/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries Polisi,
places JAWA TIMUR,
cities Probolinggo,
cases kecelakaan,
transportations Honda BeAT, sepeda,
brands Honda, Yamaha,