Seorang Anak Terjatuh saat Main Trampolin hingga Patah Tulang, Orang Tua Tuntut Tanggung Jawab Owner

  • 07 Agustus 2022 00:56:02
  • Views: 1

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Seorang anak mengalami patah tulang akibat terjatuh dari wahana trampolin yang ada di salah satu kawasan wisata, Selasa, 2 Agustus 2022. Insiden itu terjadi setelah sang anak terjatuh ke lubang yang seharusnya menjadi jalan atau pijakan pengguna wahana berpindah tempat.

Shella Agustiani selaku orang tua mengaku insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Dia bersama kedua anaknya yang berusia 5 dan 2 tahun memasuki wahana setelah membayar tiket Rp20.000 untuk 20 menit yang selanjutnya memasuki wahana trampolin.

Sekira 10 menit kemudian, kata dia, salah seorang putrinya yang berusia 2 tahun mendadak hilang dari pandangan setelah sebelumnya tampak ceria melompat di wahana trampolin tersebut. Sempat kebingungan anaknya hilang dari pandangan, dia sempat panik bahwa anaknya diculik.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Bandung Paling Instagramable Lengkap dengan Harga Tiket Terbaru Agustus 2022

Tapi nggak lama dari situ saya dengar suara anak saya nangis sambil manggil saya. Reflek saya mencari keberadaannya di sekitar lokasi sambil meminta bantuan petugas yang berjaga di wahana, ujar Shella kepada Ayobandung.com, Jumat, 5 Agustus 2022 malam.

Ternyata, sang anak terjatuh dari wahana trampolin yang memiliki ketinggian 1,2 meter dari tanah. Hal tersebut, kata dia, diketahui setelah seorang bapak-bapak yang berada di lokasi melihat sang anak tersungkur di tanah setelah terjatuh dari wahana trampolin.

Anak saya langsung ditarik sama bapak tersebut dan saya langsung amankan. Saya sempat bertanya sama anak jatuh di mana namun anak gak mau bilang, ujarnya.

Baca Juga: Tarif BPJS per Agustus 2022 Naik? Simak Daftar Iuran di Sini!

Sesaat setelah sang anak ditemukan, dikatakan Shella, sang petugas justru sibuk menutupi sebuah lubang yang dijadikan jalan untuk berpindah dari trampolin satu ke yang lainnya.


https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-794073582/seorang-anak-terjatuh-saat-main-trampolin-hingga-patah-tulang-orang-tua-tuntut-tanggung-jawab-owner

Sumber: https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-794073582/seorang-anak-terjatuh-saat-main-trampolin-hingga-patah-tulang-orang-tua-tuntut-tanggung-jawab-owner
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries BPJS,
religions Islam,
places JAWA BARAT,
cities bandung,