Dikabarkan Ditangkap dan Ditahan, Kediaman Irjen Ferdy Sambo Dijaga Ketat

  • 07 Agustus 2022 00:45:18
  • Views: 5

Dikabarkan Ditangkap dan Ditahan, Kediaman Irjen Ferdy Sambo Dijaga Ketat (Foto Dok. Istimewa)

Petugas keamanan menjaga ketat gerbang masuk rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).

antvklik.com - Salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya mengaku dirinya mendapat bagian berjaga gerbang di gerbang Jalan Saguling pada malam ini.

Menurut sang petugas keamanan, sejak siang hanya dirinya berjaga gerbang ini dan tidak ada anggota kepolisian yang berada di sekelilingnya.

Leboh lanjut petugas kemanan mengatakan, jika rumah dinas kawasan Duren Tiga berjarak sekitar 300 meter ke rumah pribadi Irjen Pol. Ferdy Sambo, maka jarak antara gerbang Jalan Saguling ke rumah pribadi atasan Brigadir J itu sekitar satu meter.

Adapun gerbang Jalan Saguling, menurut petugas kemanan, sudah ditutup sejak sebelum pandemi COVID-19. Namun tetap dijaga dan dibuka kalau ada orang yang izin ingin melewati.

Menurut pantauan di depan gerbang perumahan Ferdy Sambo sejak pukul 19.06 WIB perumahan yang berisi sekitar 40 rumah tak terlalu sepi. Ha itu lantaran banyak orang yang berlalu lalang melintasi gerbang tersebut.

Diketahui beredar kabar bahwa mantan Kepala Kadiv Propam Polri, Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo ditangkap dan ditahan. Hal itu terkait kasus penembakan ajudannya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Kabar menyebut Irjen Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob dan ditahan di sana.

Terkait hal ini, Mabes Polri belum banyak bicara. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengaku masih menunggu informasi dari timsus.

Belum ada info dari timsus, kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, (6/8/2022).


https://www.antvklik.com/headline/dikabarkan-ditangkap-dan-ditahan-kediaman-irjen-ferdy-sambo-dijaga-ketat

Sumber: https://www.antvklik.com/headline/dikabarkan-ditangkap-dan-ditahan-kediaman-irjen-ferdy-sambo-dijaga-ketat
Tokoh







Graph

Extracted

persons Dedi Prasetyo, Ferdy Sambo, Listyo Sigit Prabowo,
companies ADA,
ministries Mabes Polri, Polisi, Propam Polri,
places DKI Jakarta,
cities Duren Tiga, Pancoran,
cases covid-19, penembakan,