Mahfud Dapat Info Ferdy Sambo Dibawa untuk Pemeriksaan Etik

  • 06 Agustus 2022 23:37:44
  • Views: 4

Jakarta -

Menko Polhukam Mahfud Md mendapat kabar bahwa Irjen Ferdy Sambo dibawa ke Provos Polri. Mahfud bicara soal pelanggaran etik dan pidana terkait Ferdy Sambo.

Ya, saya mendapat info bahwa Sambo dibawa ke Provos dan sudah tersiar di berbagai media, kata Mahfud Md kepada detikcom, Sabtu (6/8/2022).

Mahfud Md bicara bahwa pelanggaran etik dan pidana bisa jalan bersama terkait Ferdy Sambo. Menurutnya, sanksi etik tak menggugurkan dugaan pidana.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Yang ditanyakan orang, apakah cuma pelanggaran etik? Menurut saya, pelanggaran etik dan pelanggaran pidana itu bisa sama-sama jalan, tidak bisa saling menunggu dan tidak bisa saling meniadakan. Artinya, kalau dijatuhi sanksi etik, bukan berarti dugaan pidananya dikesampingkan, ujarnya.

Irjen Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob

Sementara itu, Irjen Ferdy Sambo diketahui dibawa ke Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok. Dia dibawa ke Mako Brimob karena diduga melanggar etik terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Dari sumber tepercaya detikcom, Irjen Sambo dibawa setelah diperiksa di gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/8).

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:


https://news.detik.com/berita/d-6220543/mahfud-dapat-info-ferdy-sambo-dibawa-untuk-pemeriksaan-etik

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6220543/mahfud-dapat-info-ferdy-sambo-dibawa-untuk-pemeriksaan-etik
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo, Mahfud MD,
ministries Bareskrim Polri,
places DKI Jakarta,
cities Depok, Kebayoran Baru, Kelapa Dua,