Rombongan Brimob Datang Amankan Mabes Polri Atas Permintaan Kabareskrim

  • 06 Agustus 2022 22:48:54
  • Views: 1

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah mobil taktis Brimob terparkir di halaman Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri hari ini, Sabtu (6/8/2022) siang.

Berdasar pantauan di lapangan pukul 13.59 Wib terlihat lima mobil taktis Brimob memasuki Bareskrim dengan belasan personel. Kedatangan personel Brimob itu ternyata atas permintaan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

Kehadiran Pers Brimob untuk pengamanan Bareskrim, itu atas permintaan resmi Kabareskrim, kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian, Sabtu (6/8/2022).

Dengan pakaian lengkap seragam loreng dan senjata serta rompi ternyata mereka datang untuk mengamankan wilayah sekitar Gedung Bareskrim Polri yang berada di jalan Trunojoyo Jakarta Selatan.

Andi tidak menjelaskan lebih lanjut terkait pengamanan dalam rangka apa, dia hanya menegaskan bahwa pengamanan itu dilakukan sebatas penjagaan umum personel.

Iya (pengamanan umum), singkatnya.

Diketahui, sempat juga terlihat 10 orang personel Brimob telah lebih dulu datang dengan tiga mobil taktis. Tak selang lama, para personel Brimob masuk ke Gedung Awaloedin Djamin dan menuju lift.

Mereka hanya terlihat melintas mengenakan rompi anti peluru, senapan laras panjang, dan pelindung kepala. Sementara, rombongan Brimob pertama masing-masing datang dengan membawa tas besar berwarna hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming Liputan6 Update, Jumat, 5 Agustus 2022 | Pukul: 11.00 WIB | Tema: Jadi Tersangka, Bharada E Dijerat Pasal Pembunuhan | Host: Teddy Tri Setio Berty Laporan Langsung: - Anies Ubah Nama RSUD Jadi Rumah Sehat - Gunung Anak Kraka...


https://www.liputan6.com/news/read/5035298/rombongan-brimob-datang-amankan-mabes-polri-atas-permintaan-kabareskrim

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5035298/rombongan-brimob-datang-amankan-mabes-polri-atas-permintaan-kabareskrim
Tokoh





Graph

Extracted

persons Agus Andrianto, Anies Baswedan,
companies WhatsApp,
ministries Bareskrim Polri, Mabes Polri,
places DKI Jakarta,
cities Gunung,
cases pembunuhan,