Kapolri Dapat Doa dan Dukungan dari Para Kiai untuk Selesaikan Kasus Brigadir J

  • 06 Agustus 2022 21:34:31
  • Views: 3

Merdeka.com - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, pada Sabtu (6/8). Kunjungan Kapolri dalam rangka silaturahmi dengan para kiai dan masyayikh.

Para masyayikh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri memberikan doa dan dukungan untuk Kapolri yang sedang menyelesaikan sejumlah masalah, salah satunya kasus kematian Brigadir Joshua.

taboola

Kewajiban kita sebagai masyarakat, sebagai rakyat, apalagi kita sebagai santri salah satunya mendoakan para pemimpin kita. Dan ketika pemimpin kita punya masalah kewajiban kita mendoakan dan selalu percaya akan langkah-langkah yang beliau ambil, kata pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah, Gus Abdurrohman Al-Kautsar.

Menurut Gus Kautsar, Kapolri sosok yang tegas. Oleh sebab itu, dirinya yakin bisa menyelesaikan masalah itu dengan baik. Kami mengapresiasi itu, tambahnya.

2 dari 2 halaman

Sementara itu di sisi lain, Kapolri juga meminta pondok pesantren turut menjaga kondusifitas daerah menjelang tahun politik 2024.

Kapolri ingin pesantren menjadi bagian penting untuk mengamankan situasi tersebut. Beliau berpesan kami-kami yang ada di pesantren dimintai untuk ikut mengamankan situasi khususnya dalam persiapan politik, lanjut Gus Kautsar.

Usai dari Pondok Pesantren Al-Falah, Kapolri bersama rombongan menuju Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri. Di Lirboyo, Kapolri bersilaturahmi dengan para kiai dan masyayikh serta mendengarkan acara khataman Al Quran di Aula Muktmar.

Dalam kunjungan Kapolri ke Ponpes Al Falah Ploso dan Ponpes Lirboyo, Kota Kediri, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi hadir untuk mendampingi. Hadir pula dalam kegiatan ini, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan sejumlah pejabat kepolisian daerah Jawa Timur dan Polres jajaran.

[eko]

https://www.merdeka.com/peristiwa/kapolri-dapat-doa-dan-dukungan-dari-para-kiai-untuk-selesaikan-kasus-brigadir-j.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/kapolri-dapat-doa-dan-dukungan-dari-para-kiai-untuk-selesaikan-kasus-brigadir-j.html
Tokoh







Graph

Extracted

persons Irjen Pol Nico Afinta, Listyo Sigit Prabowo, Prabowo,
companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA TIMUR,
cities Kediri,