Sasar Anak Muda, Superblok Pakuwon Residence Bekasi Usung Konsep One Stop Living

  • 06 Agustus 2022 21:06:15
  • Views: 3

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pakuwon Group menghadirkan proyek superblok Pakuwon Residence Bekasi, Jawa Barat dengan konsep one stop living.

Direktur Pakuwon Group Ivy Wong menjelaskan, target pasar Pakuwon Residence Bekasi untuk para anak muda yang menginginkan one stop living.

“Mengusung hunian green residentials, Pakuwon Residence Bekasi tentunya akan cocok untuk para anak muda, kata Ivy, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: Pakuwon Group Luncurkan Proyek Superblok di Bekasi, Akses ke LRT Cuma 10 Menit

Ia juga menjelaskan, Pakuwon Residence Bekasi akan dilengkapi dengan Pakuwon Mall Bekasi dan 4 tower hunian yang berdiri di lahan seluas 4,2 hektar.

Pakuwon Mall Bekasi ini akan mulai dibuka pada pertengahan 2024 dan untuk tower Amor akan dilakukan serah terima pada akhir 2025.

Baca juga: Grup Pakuwon Resmi Operasikan Westin Surabaya, Pilihan Baru Akomodasi Bintang Lima

“Saat ini tower Amor sudah terjual sebanyak 0 persen dengan total hunian 724 unit. Kami juga akan segera meluncurkan tower ke 2 yaitu Bella Tower pada akhir tahun 2022, ucap Ivy.

Sebagai informasi, saat ini tower yang sedang dipasarkan oleh Pakuwon Residences Bekasi yaitu tower Amor yang memiliki 31 lantai dan terdiri dari 724 unit dengan tipe hunian 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur.

“Selain itu, Pakuwon Mall Bekasi juga menghadirkan banyak fasilitas seperti Private Gym, Library, Kids Playground, 4 Swimming Pool dan Function Room, kata Ivy.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/08/06/sasar-anak-muda-superblok-pakuwon-residence-bekasi-usung-konsep-one-stop-living

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/08/06/sasar-anak-muda-superblok-pakuwon-residence-bekasi-usung-konsep-one-stop-living
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bekasi, Surabaya,