Polisi Rekayasa Lalu Lintas di GOR Sidoarjo Imbas Bubaran Festival

  • 06 Agustus 2022 20:54:29
  • Views: 2

Gelaran Gus Muhaimin Festival yang berlangsung di GOR Delta Sidoarjo baru telah selesai pukul 18.30 WIB, para rombongan yang berasal dari berbagai daerah langsung menuju ke kantong parkir masing-masing.

Imbas keluarnya rombongan secara bersamaan dari GOR Delta tersebut membuat lalu lintas di sekitar tiba-tiba menjadi padat. Ditambah mayoritas dari rombongan menggunakan kendaraan bus, yang mengakibatkan kepadatan imbas volume.

Belum lagi, aktivitas dari rombongan yang menyebrangi jalan raya juga membuat kendaraan yang akan melintas dihentikan setiap kali mereka lewat.

Bripka Trisna Anggota Turjawali Polresta Sidoarjo menyampaikan ada beberapa titik kemacetan akibat kepulangan dari para rombongan relawan Gus Muhaimin.

“Pastinya kemacetan terjadi di Exit Tol Sidoarjo, lalu Taman Pinang Indah, Perumahan Pondok Mutiara, dan Perumahan Kahuripan. Yang mengarah ke luar Sidoarjo menjadi titik kemacetan, sedangkan lalu lintas yang mengarah ke Kota Sidoarjo ramai lancar, ujarnya pada suarasurabaya.net, saat tengah mengatur lalu lintas, Sabtu (6/8/2022).

Sementara itu, rekayasa lalu lintas sudah dilakukan oleh petugas Satlantas Polresta Sidoarjo dengan mengalihkan beberapa jalur menghindari GOR Delta sejak siang tadi.

Sekedar informasi gelaran Gus Muhaimin Festival yang berlangsung hari ini merupakan ajang konsolidasi Cak Imin bersama relawan dan pendukungnya yang berada di Jawa Timur, untuk menjadikan Muhaimi sebagai Calon Presiden pada 2024. (wld/bil/iss)


https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2022/polisi-rekayasa-lalu-lintas-di-gor-sidoarjo-imbas-bubaran-festival/

Sumber: https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2022/polisi-rekayasa-lalu-lintas-di-gor-sidoarjo-imbas-bubaran-festival/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar,
companies ADA, WhatsApp,
ministries Polisi,
places JAWA TIMUR,
cities Sidoarjo,
cases Kemacetan,