Pindah dari Golkar, TGB Zainul Majdi jadi Ketua Harian Perindo

  • 06 Agustus 2022 20:49:48
  • Views: 2

Liputan6.com, Jakarta Tuan Guru Bajang atau TGB Muhammad Zainul Majdi dilantik sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo untuk menghadapi Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi melantik jadi kader Perindo di I-News Tower, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). TGB berikhtiar akan mengemban jabatan tersebut.

Pada hari yang baik ini di tempat baik ini saya berdiri di depan bapak ibu semua sebagai anggota kader Partai Perindo, kata TGB.

Di hadapan Hary Tanoe, mantan Gubernur NTB ini berjanji akan bersungguh-sungguh mengemban amanah tersebut. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas jabatan yang dipercaya kepada dirinya.

Insyaallah saya akan ikhtiarkan untuk mengembannya sebaik-baiknya, ungkap TGB.

TGB juga mengungkapkan alasan keluar dari partai Golkar. Sejak lama, diakuinya, tidak lagi aktif di partai berlambang beringin. Maka itu, ia mencari partai lain untuk menjalankan gagasan politiknya.

Sebenarnya begini, pertama, saya sudah cukup lama tidak aktif di Golkar. Menurut saya , platform saya sampaikan semua partai politik sama, tetapi ruang-ruang untuk kita bisa berekspresi, bisa menyampaikan gagasan-gagasan politik kita, itu kan juga perlu ruang yang cukup, kata dia.

 

Muhammad Zainul Majdi bergabung ke Partai Golkar setelah sebelumnya diisukan bergabung ke Partai NasDem.


https://www.liputan6.com/news/read/5035339/pindah-dari-golkar-tgb-zainul-majdi-jadi-ketua-harian-perindo

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5035339/pindah-dari-golkar-tgb-zainul-majdi-jadi-ketua-harian-perindo
Tokoh





Graph