Komentar Menggelitik Warganet Usai Viral Pidato Senator Australia Sebut Bali Penuh Kotoran Sapi

  • 06 Agustus 2022 20:37:15
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT – Viral pidato senator Australia, Pauline Hanson yang mengatakan bahwa sapi di Pulau Bali berkeliaran sehingga kotorannya bertebaran.

Hal tersebut memicu reaksi yang beragam di masyarakat Indonesia maupun internasional.

“Kotoran sapi bertebaran di jalanan, orang-orang berjalan di atas kotoran tersebut, ujar Pauline.

“Kotoran tersebut terbawa kembali menempel pada pakaian mereka dan bersama orang-orang kembali ke negara ini, lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Lolos, Polisi Jelaskan Alasan Roy Suryo Ditahan Buntut Kasus Penistaan Agama Meme Stupa

Ia pun mengatakan bahwa wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) merupakan ancaman yang serius untuk keamanan hayati Australia.

Pidato tersebut diunggah di Youtube miliknya, namun ia juga mengunggah sepenggal pidatonya tersebut dalam laman Instagram @senatorpaulinehanson.

Warganet pun ramai-ramai berkomentar atas unggahannya tersebut.

She has obviously not been to Bali. I been going there three times a year, for 30 year. Never seen cattle on the streets ever. Never (dia jelas belum pernah ke Bali. Saya telah bepergian ke sana tiga kali dalam setahun selama 30 tahun. Belum pernah melihat ternak di jalanan. Tidak pernah), ungkap akun @douglasriky.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015207709/komentar-menggelitik-warganet-usai-viral-pidato-senator-australia-sebut-bali-penuh-kotoran-sapi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015207709/komentar-menggelitik-warganet-usai-viral-pidato-senator-australia-sebut-bali-penuh-kotoran-sapi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Roy Suryo,
companies Instagram, YouTube,
ministries Polisi,
nations Australia, Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
cases penistaan agama,
animals Sapi,