Kabar Baik untuk Gamers Indonesia, Meta Dukung Kreator Gaming Agar Merasakan Pengalaman Lebih Nyata

  • 06 Agustus 2022 20:37:26
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Para pecinta game online (gamers) Indonesia perlu bahagia, pasalnya Meta melalui metaverse akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih nyata (imersif).

Kabar baik itu disampaikan langsung dalam acara diskusi lewat Metaverse Cafe oleh Manajer Kemitraan Gaming Meta di Indonesia Stelliana Siswanto, di Titik Temu Cafe, M Bloc, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam paparannya Stelliana mengatakan teknologi metaverse akan memberikan pada kreator gaming pengalaman imersif.

Baca Juga: Sempat Lolos, Polisi Jelaskan Alasan Roy Suryo Ditahan Buntut Kasus Penistaan Agama Meme Stupa

“Evolusi teknologi menuju metaverse akan membantu orang-orang, termasuk kreator gaming untuk selangkah lebih awal merasakan bagaimana metaverse dapat memberikan pengalaman imersif saat berinteraksi dengan komunitas katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara, pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Stelliana kemudian melanjutkan jika proses saat ini masih merupakan tahap awal perjalanan menuju metaverse serta akan bersedia memberikan dukungan kepada kreator gaming.

“Dan kami akan terus mendorong kreator gaming untuk memanfaatkan potensi metaverse dan memberikan dampak ekonomi bagi komunitas, kata Stelliana.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Fulham vs Liverpool, Klik Link Live Streaming di Sini

Metaverse semakin dikenal masyarakat luas sejak perusahaan milik Mark Zuckerberg memberikan fokus untuk mengembangkan teknolog tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015207048/kabar-baik-untuk-gamers-indonesia-meta-dukung-kreator-gaming-agar-merasakan-pengalaman-lebih-nyata

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015207048/kabar-baik-untuk-gamers-indonesia-meta-dukung-kreator-gaming-agar-merasakan-pengalaman-lebih-nyata
Tokoh







Graph

Extracted

persons Mark, Mark Zuckerberg, Roy Suryo,
companies metaverse,
ministries Polisi,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
cases penistaan agama,
sportclubs Liverpool,