Pakuwon Group Luncurkan Proyek Superblok di Bekasi, Akses ke LRT Cuma 10 Menit

  • 06 Agustus 2022 19:06:39
  • Views: 3

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pakuwon Group kembali mengembangkan peta bisnisnya, yaitu dengan menghadirkan proyek superblok Pakuwon Residences Bekasi.

Direktur Pakuwon Group Ivy Wong menjelaskan, Pakuwon Residence Bekasi ini merupakan The Next Kota Kasablanka yang akan menjadi mal termegah dan terlengkap di bekasi.

“Pakuwon Residence Bekasi akan terintegrasi dengan international chained hotel Sheraton dan Marriott, serta 4 tower luxury condominium berkonsep green residentials, ucap Ivy dalam konferensi pers di Bekasi, Sabtu (6/8/2022).

Baca juga: Pakuwon Jati Bukukan Marketing Sales Rp 1,05 Triliun Hingga Triwulan III 2021

Pakuwon Residence Bekasi, lanjut Ivy, menawarkan konsep one stop living di area seluas 4,2 hektar yang memiliki akses menuju LRT dan jalan toll hanya 10 menit.

Ivy menjelaskan, untuk Pakuwon Mall Bekasi ini akan mulai dibuka pada pertengahan 2024 dan untuk tower Amor akan dilakukan serah terima pada akhir 2025.

Baca juga: Grup Pakuwon Resmi Operasikan Westin Surabaya, Pilihan Baru Akomodasi Bintang Lima

“Saat ini tower Amor sudah terjual sebanyak 80 persen dengan total hunian 724 unit. Kami juga akan segera meluncurkan tower ke 2 yaitu Bella Tower pada akhir tahun 2022, ucap Ivy.

Sebagai informasi, saat ini tower yang sedang dipasarkan oleh Pakuwon Residences Bekasi yaitu tower Amor yang memiliki 31 lantai dan terdiri dari 724 unit dengan tipe hunian 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur.

“Selain itu, Pakuwon Mall Bekasi juga menghadirkan banyak fasilitas seperti Private Gym, Library, Kids Playground, 4 Swimming Pool dan Function Room, kata Ivy.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/08/06/pakuwon-group-luncurkan-proyek-superblok-di-bekasi-akses-ke-lrt-cuma-10-menit

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/08/06/pakuwon-group-luncurkan-proyek-superblok-di-bekasi-akses-ke-lrt-cuma-10-menit
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bekasi, Jati, Surabaya,