Sri Mulyani Bilang Milenial Sulit Punya Rumah, Pengembang Ini Beri Solusi

  • 06 Agustus 2022 18:59:30
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan generasi milenial semakin sulit memiliki rumah atau hunian karena kenaikan harga properti yang tidak sebanding dengan pendapatan mereka.

Sulitnya memiliki hunian di Indonesia membuat PT. Hocky Anwa Lestari memberikan kemudahan untuk para milenial yang ingin memiliki hunian nyaman, dengan lokasi strategis. Pasalnya para milenial bisa mendapatkan 2 bedroom custom unit apartemen di Anwa Residence Apertemen at Bintaro hanya seharga 499 jutaan.

“Statement dari Menteri Sri Mulyani mengatakan bahwa milenial terancam tidak bisa memiliki hunian, karena semakin tingginya harga properti. Kami sebagai developer Indonesia ingin membantu para milenial untuk bisa memiliki hunian yang nyaman, aman, serta memiliki hunian dengan lokasi yang trategis. Sehingga para milenial tidak perlu merasa khawatir, akan masa depannya dalam mendapatkan hunian, ucap Direktur PT. Hocky Anwa Lestari, Kelly Maria Emmanuella Andwa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (6/8/2022).

Tingginya harga properti memang membuat para milenial kesulitan dalam mengumpulkan uang muka atau yang lebih dikenal dengan Down Payment.

Semakin strategisnya hunian tentunya memiliki harga yang semakin tinggi, Anwa Residence Apartemen at Bintaro memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan stasiun jurangmangu, pintu tol pondok aren dan juga mall Bintaro Xchange.

Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, Anwa Residence Apartemen at Bintaro juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Seperti infinity pool, mini waterpark, gym center, children playground, podium parking, shopping arcade, jogging track dan juga Aston Bintaro Boutique Hotel.

“Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap, Anwa Residence Apartemen at Bintaro mendukung para milenial untuk mendapatkan hunian mereka dengan harga 499 jutaan 2 bedroom custom unit. Tentunya ini menjadi angin segar para milenial, tambah Kelly.

Anwa Residence Apartemen at Bintaro tidak hanya cocok sebagai hunian para milenial saja, tetapi cocok juga dijadikan sebagai investasi di masa depan. Untuk bisa memiliki apartemen sestrategis ini, para milenial bisa mengunjungi marketing gallery Anwa di Jl. Cendrawasih Raya No.25 – Bintaro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pembelian rumah dengan memanfaatkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) merupakan cara yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat ini sebab dirasa lebih meringankan.


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5035270/sri-mulyani-bilang-milenial-sulit-punya-rumah-pengembang-ini-beri-solusi

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5035270/sri-mulyani-bilang-milenial-sulit-punya-rumah-pengembang-ini-beri-solusi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sri Mulyani Indrawati,
companies WhatsApp,
topics Kredit Pemilikan Rumah (KPR),
products KPR,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Bintaro,