Bos Dreamaxtion Beberkan Cara Bentuk Superteam di Dunia Kerja

  • 06 Agustus 2022 18:59:52
  • Views: 1

Perkembangan dunia digital turut mendorong perubahan pola komunikasi banyak kelompok masyarakat. Kini banyak yang melandaskan pada pemanfaatan media sosial.

Social Media Manager Kapanlagi Youniverse (KLY) Eko Setiawan menyampaian ada perubahan pola komunikasi yang terjadi. Ia merumuskan setidaknya ada 4 poin penting yang harus dimiliki oleh pegiat media sosial.

Pertama, aktif, karena sekarang setiap hari setiap detik haus informasi apa yang update, misalnya kita ada di perjalanan, lalu ada kemacetan, kita cari informasi apa nih macet karena apa nih, katanya dalam rangkaian Emtek Career Festival, Jumat (5/8/2022).

Mengutip paparannya, aktif berarti masyarakat selalu mencari informasi dan mengkonsumsi informasi dengan cepat. Sehingga jika tidak ada pembaruan informasi dan cenderung pasif, maka perhatian publik akan beralih.

Kemudian, ada elemen media sosial mewakili kepribadian pemiliknya. Dalam hal ini menjadi ujung tombak citra personal maupun perusahaa. Ketika pesan yang disampaikan tidak baik dan memancing keresahan, maka itu akan berdampak pada reputasi perusahaan.

Kita menggunakan sosmed untuk mewakili kita menyampaikan ke masyarakat, kata dia. 

 


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5035247/bos-dreamaxtion-beberkan-cara-bentuk-superteam-di-dunia-kerja

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5035247/bos-dreamaxtion-beberkan-cara-bentuk-superteam-di-dunia-kerja
Tokoh



Graph

Extracted

persons Eko Setiawan,
companies ADA, YouTube,
topics BOS,
cases Kemacetan,