PDRI Targetkan Minimal Raih 4 Persen Suara di Pemilu 2024

  • 06 Agustus 2022 18:29:43
  • Views: 4

Merdeka.com - Partai Demokrasi Rakyat Indonesia (PDRI) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

PDRI menjadi partai politik (parpol) ke-13 yang resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu. Namun, masih ada beberapa dokumen persyaratan yang masih belum dilengkapi PDRI.

taboola

Kita targetkan untuk ikut Pemilihan Umum, sudah kita sampaikan tadi berkas-berkasnya. Jadi sudah saya sampaikan, andai kata kalau kurang lengkap akan kita lengkapi sampai dengan batas akhir waktu, kata Ketua Bidang Organisasi PDRI, Sudarsono, Sabtu (6/8).

Sudarsono menjelaskan bahwa PDRI menargetkan 4 persen suara di Pemilu 2024. Meski demikian, Sudarsono paham betul, persaingan pada Pemilu 2024 bakal berlangsung ketat.

Kita ingin di atas 4 persen itu minimalis, kita pengin demikian, ujar Sudarsono.

2 dari 2 halaman

Sudarsono menjelaskan bahwa PDRI tak mempersoalkan terkait menang atau kalah di Pemilu 2024 mendatang. PDRI akan tetap berjuang memberikan yang terbaik.

Iya pastinya kita juga ingin memenangkan Pemilihan Umum itu pasti tujuan semua partai, cuma ke depan nanti itu yang akan diperjuangkan, jelas dia.

Sementara itu, Sudarsono menyatakan partainya akan berfokus pada rakyat kecil atau wong cilik sebagai strategi menuju Pemilu 2024.

Perjuangan yang tidak pernah bergeser adalah perjuangan untuk kaum kecil istilah dulu kaum wareng jadi kita tetap pada potensi yang demikian, ucap dia.

Reporter: Winda Nelfira/Liputan6.com

[tin]

https://www.merdeka.com/politik/pdri-targetkan-minimal-raih-4-persen-suara-di-pemilu-2024.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/pdri-targetkan-minimal-raih-4-persen-suara-di-pemilu-2024.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudarsono,
companies ADA,
ministries KPU,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,