RMA Resmikan Dealer Pertama Ford di Jakarta

  • 06 Agustus 2022 17:05:45
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul resmi kembalinya Ford di Indonesia pada Maret 2022, PT Mitra Bisnis mengumumkan dealer pertama di Jakarta yang mengusung standar 3S (sales, service, dan sparepart). Jaringan penjualan Ford AK Mampang ini, beroperasi di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK).

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, AK Group terus menunjukan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir.

Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan the Ranger & Everest. Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara, jelas Pinaki saat pembukaan diler pertama di Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Sementara itu, Andee Yoestong, pemilik diler Ford AK Mampang mengatakan, bersama RMA Group, pihaknya terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta.

Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta, tegas Andee.

AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggung jawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5034409/rma-resmikan-dealer-pertama-ford-di-jakarta
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5034409/rma-resmikan-dealer-pertama-ford-di-jakarta
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
cities Palangkaraya,
brands Ford,