Event Assassin's Creed Bakal Hadir di PUBG: Battlegrounds dan New State Mobile

  • 06 Agustus 2022 17:11:16
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Agustus 2022 ini, PUBG: Battlegrounds dan New State Mobile (atau yang dulu dikenal dengan nama PUBG: New State) mengumumkan bakal menghadirkan kolaborasi dengan waralaba game besutan Ubisoft, Assassin's Creed.

Melalui laman resminya, dikutip Jumat (5/8/2022), Krafton mengungkapkan, lewat kolaborasi ini, mereka bakal merilis sejumlah item dengan tema Assassin's Creed di kedua gam tersebut.

Untuk event PUBG: Battlegrounds x Assassin's Creed, akan digelar mulai 17 Agustus 2022 sampai 22 September 2022.

Di sini, pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah item tematik Assassin's Creed termasuk Costumes, Bag Skins, Parachute Skin, Emote, Gun Charm, dan Spray Item.

Fitur lain yang dihadirkan adalah Abstergo Industries Infiltrate Haven, di mana selama periode kolaborasi ini, pemain akan bisa menemukan berbagai resources dan prop di map Haven dengan tema Assassin's Creed.

Di event ini, diceritakan bahwa Abstergo Industries telah mengambil alih salah satu bangunan utama di Haven. Terdapat juga mesin Animus tersembunyi, serta tempat di atas gedung untuk melakukan Leap of Faith.

Selama pembaruan #19.1, tugas Anda adalah mendarat di Haven, masuk ke Abstergo Industries, dan bertahan hingga akhir melalui eksplorasi tersembunyi dalam diam di sektor ini, tulis tim PUBG: Battlegrounds di pernyataan resminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kolaborasi antara PUBG mobile dan Blackpink dalam Blackpink x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual akhirnya secara resmi dibuka.


https://www.liputan6.com/tekno/read/5034363/event-assassins-creed-bakal-hadir-di-pubg-battlegrounds-dan-new-state-mobile

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5034363/event-assassins-creed-bakal-hadir-di-pubg-battlegrounds-dan-new-state-mobile
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
organizations GAM,
products PUBG Mobile,
places DKI Jakarta,
musicclubs BLACKPINK,