Link Download Video Asusila UiTM Maya, Selebgram Malaysia Gemparkan Twitter dan TikTok, Cek Disini

  • 06 Agustus 2022 17:39:32
  • Views: 3

POROS.ID - Kembali menjadi bincangan hangat serta mendapat sorotan tajam bagi perselancar media sosial yang bernarasikan video asusila UiTM Maya.

Baru-baru ini jagat media sosial terutama Twitter dan TikTok dihebohkan kembali dengan sosok selebgram Malaysia, yakni UiTM Maya.

Lantas video apa yang membuat selebgram Malaysia tersebut jadi bincangan warganet hingga menjadi trending topic? Bahkan sudah ada link download diduga video asusila UiTM Maya.

Baca Juga: Ingin Banten Kuat? Ini Pesan Penting Ketua KNPI Banten untuk Para Remaja di Milad ke-94 Nasyiatul Aisyiyah

Simak ulasan berikut untuk mengetahui video asusila yang diduga milik UiTM Maya hingga mendapat atensi publik luas.

Beredar luas di media sosial sebuah rekaman video disebut-sebut UiTM Maya hingga menjadi pencarian nomor satu dalam pencarian google trending.

Pasalnya, rekaman yang diduga adalah seorang TikToker tau selebgram Malaysia tersebut, mendapat perhatian jutaan orang hingga namanya tengah menjadi konsumsi publik luas.

Baca Juga: Dinsos Lebak Pastikan Anak Penderita Lumpuh di Cimandiri-Lebak Bakal Terima Bantuan

Diduga dalam rekaman video asusila itu tampak seorang wanita mirip selebgram Malaysia tengah melakukan aksi asusila yang menghebohkan pengguna media sosial.


https://www.poros.id/gaya-hidup/pr-1674074463/link-download-video-asusila-uitm-maya-selebgram-malaysia-gemparkan-twitter-dan-tiktok-cek-disini

Sumber: https://www.poros.id/gaya-hidup/pr-1674074463/link-download-video-asusila-uitm-maya-selebgram-malaysia-gemparkan-twitter-dan-tiktok-cek-disini
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google, TikTok, Twitter,
ministries KNPI,
nations Malaysia,
places BANTEN,