Tiket Konser Dream Theater Hampir Terjual Seluruhnya

  • 05 Agustus 2022 01:18:51
  • Views: 4

MerahPutih.com - Dream Theater menggelar konser di halaman parkir Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (10/8). Konser tersebut diadakan setelah penutupan ASEAN Para Games (APG) pada Sabtu (6/8) malam di Stadion Manahan Solo

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan konser Dream Theater tetap berjalan sesuai jadwal. Untuk tiket sebanyak 7.000 juga sudah habis terjual atau Sold Out.

Baca Juga:

Tiket Konser Dream Theater di Stadion Manahan Solo Mulai Dijual 1 Juli 2022

Konser Dream Theter sudah siap. Saya sudah koordinasikan. Waktu cukup, usai penutupan APG, kata Gibran di Rumdin Loji Gandrung, Kamis (4/8).

Ia menegaskan petugas yang bekerja sudah terbiasa kerja lembur. Pihaknya juga memastikan ada stan UMKM di lokasi konser.

Direktur Utama Rajawali Indonesia, Tovic Raharja mengatakan sebanyak 7.000 Tiket konser Dream Theater di Solo terjual. Selain itu, ada tiket gratis bagi nasabah tiga perusahaan

Sebanyak 7.000 dari 10.000 tiket yang disediakan sudah terjual. Artinya tiket yang tersedia masih sekitar 3.000 tiket akan distribusikan melalui program yang dibuat oleh pihak sponsor seperti Perusahaan Listrik Negara (PLN), Bank Jateng, dan Bank BJB serta dijual secara online hingga tanggal 9 Agustus 2022.

Baca Juga:

Gibran Klaim Dream Theater Bakal Ditonton 10.000 Orang

Tiket yang akan disebar oleh sponsor yakni, PLN sekitar 1.500 tiket, Bank Jateng 800 tiket dan Bank BJB 500 tiket, katanya.

Tovic menjelaskan, tiket yang distribusikan melalui program sponsor bisa didapatkan secara gratis dengan ketentuan dari masing-masing perusahaan. Tiket gratis akan akan diberikan ke nasabah prioritasnya mereka.

Saya harap H-1 sudah sold out. Tapi kalau ada tiket sisa kami akan jual secara on the spot, pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

JogjaROCKarta Hadirkan Dream Theater


https://merahputih.com/post/read/tiket-konser-dream-theater-hampir-terjual-seluruhnya

Sumber: https://merahputih.com/post/read/tiket-konser-dream-theater-hampir-terjual-seluruhnya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka,
companies ADA,
bumns bank bjb, PLN,
organizations ASEAN,
topics Listrik,
fasums Stadion Manahan,
products UMKM,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH,
cities Solo,