Promo Merdeka KAI, Harga Tiket Mulai Rp 17 Ribu

  • 04 Agustus 2022 21:19:50
  • Views: 6

MerahPutih.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Promo Merdeka dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI).

Melalui program tersebut, KAI menyiapkan 7.000 tiket dengan harga bervariasi. Rinciannya, tarif KA kelas eksekutif dibanderol Rp 170.000, bisnis hanya Rp 77.000, dan ekonomi hanya Rp 17.000 untuk KA-KA yang ditentukan.

Baca Juga

Syarat Perjalanan Wajib Booster bagi Penumpang Kereta Jarak Jauh

Promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia, kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (4/8).

Joni melanjutkan, pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7-17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8-11 Agustus dan 15-17 Agustus 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Foto: PT KAI

Rute yang mendapat promo di antaranya Jakarta-Surabaya pp, Jakarta- Malang pp, Purwokerto-Malang pp, Jakarta-Solo pp, Bandung-Surabaya pp, Bandung-Solo pp, Jakarta-Semarang pp, Jakarta-Jombang pp, dan lainnya.

Baca Juga

Penumpang Kereta Api Melonjak Jelang Idul Adha

Kemudian, KA yang mendapapatkan promo adalah KA Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Brawijaya, Gumarang, Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sembrani, Singasari, Taksaka Malam, Taksaka Pagi, Turangga, Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Kertanegara, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Lodaya, Argo Muria.

Selanjutnya, Argo Sindoro, Sribilah Utama, Brantas, Fajar Utama Solo, Fajar Utama Yogya, Gaya Baru Malam Selatan, Kutojaya Utara, Lodaya Malam, Sawunggalih Malam, Sawunggalih Pagi, Senja Utama Solo, Matarmaja, Kertajaya, Jayakarta, Pasundan, Logawa, dan Bangunkarta.

Ia menjelaskan, sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini dihadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat. Hal tersebut dikarenakan KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi COVID-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif, tutup Joni. (Knu)

Baca Juga

Penumpang Kereta Api Belum Booster Bakal Diminta Tunjukkan Tes Antigen


https://merahputih.com/post/read/promo-merdeka-kai-harga-tiket-mulai-rp-17-ribu

Sumber: https://merahputih.com/post/read/promo-merdeka-kai-harga-tiket-mulai-rp-17-ribu
Tokoh





Graph