Properti Jadi Investasi Aman dari Inflasi, Benarkah?

  • 04 Agustus 2022 20:58:43
  • Views: 4

Tower Creativo akan dibangun setinggi 24 lantai yang dilengkapi 2 lantai Creative Hub sebagai pusat gaya hidup untuk Profesional Muda dan Creativepreneur, 656 unit hunian yang terdiri dari Studio, 1 Bedroom & 2 Bedroom memiliki 4 view yaitu Bintaro Jaya view, Aviary Park View, Breeze View, Bintaro Plaza View. Terdapat pula 48 unit Creative Office, serta fasilitas penunjang live, create and collaborate.

Hanya berjarak 380 meter dari akses baru Stasiun Pondok Ranji melalui pedestrian beratap yang nyaman, Tower Creativo memiliki seamless connection dari kereta commuter line. Dengan kemudahan ini, profesional kreatif penghuni Creativo dapat bertindak cerdas dalam mengelola keuangannya sambil tetap meningkatkan kualitas hidupnya. Lokasi BPR yang dekat dengan akses pintu Toll JORR dan JORR 2 menjadikannya tidak lagi diragukan sebagai sebuah investasi yang menjanjikan.

Keuntungan investasi akan terus dinikmati jika kawasan properti tersebut terus berkembang menjadi lebih baik dan lebih lengkap. Segera hadir di bulan September, Artbox, sebuah Creative Community Compound yang merupakan bentuk kolaborasi anak bangsa penghasil produk-produk kreatif lokal. Kehadiran Artbox ini akan memberikan ruang fasilitas inspiratif bagi para milenial dalam mengembangkan kreativitas mereka. Pengembangan kawasan BPR selanjutnya adalah pembangunan Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 Ha yang berfungsi sebagai kawasan wisata edukatif sekaligus paru-paru kota. Fasilitas yang akan dikelola oleh grup Taman Safari Indonesia ini tentunya akan meningkatkan nilai strategis kawasan sekaligus meningkatkan kualitas hidup keluarga, baik secara nilai-nilai pendidikannya maupun keberlanjutan lingkungannya.

Dengan lengkapnya segala fasilitas yang mudah dan berkualitas serta pembangunan yang dilakukan terus menerus, Bintaro Plaza Residences menjadi pilihan cerdas dan tepat untuk berinvestasi properti yang menguntungkan sekaligus meningkatkan kualitas hidup penghuninya, bernilai bagi kehidupan keluarga di hari ini maupun masa depan.

Tentukan pilihan investasi tepat dan cerdas dari sekarang. Dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi Creativo Experience dan untuk mendapatkan kesempatan meraih promo-promo menarik, yaitu harga mulai Rp 500 juta, cicilan DP 2 jutaan rupiah dan dapat dicicil sampai dengan 60x.

Ditambah pula mendapat kesempatan emas bahwa setiap pembelian 1 unit apartment Tower Creativo akan berkesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit apartment Silk Town, satu lagi portofolio hunian vertikal persembahan PT. Jaya Real Properti, Tbk


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5033804/properti-jadi-investasi-aman-dari-inflasi-benarkah

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5033804/properti-jadi-investasi-aman-dari-inflasi-benarkah
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
fasums Taman Safari Indonesia,
products emas,
nations Indonesia,
places rupiah,
cities Bintaro,