Kasus Brigadir J, Pengacara Minta Polri Periksa Istri Ferdy Sambo di Rumahnya

  • 04 Agustus 2022 20:50:04
  • Views: 3

Sebelumnya, Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo perdana muncul ke publik setelah insiden polisi tembak polisi di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dalam kasus itu, Brigadir Yoshua tewas ditembak Bharada E yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polro sekira pukul 10.00 WIB menggunakan Innova berwarna hitam. Sambo dikawal sejumlah anggota polisi.

Kepada wartawan, Sambo mengaku pemeriksaan hari ini untuk keempat kalinya. Sambo mengaku telah diperiksa di Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Berikut pernyataan lengkap Ferdy Sambo sebelum menjalani pemeriksaan:

Hari ini saya hadir memenuhi panggilan penyidik bareskrim polri, pemeriksaan keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro dan sekarang keempat di Bareskrim Polri.

Selanjutnya saya juga ingin sampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga.

Saya selaku ciptaan Tuhan minta maaf kepada institusi polri, saya juga sampaikan belasungkawa meninggalnya Brigadir Yosua semoga keluarga diberi kekuatan, namun terlepas dari apa yang dilakukan kepada istri dan keluarga.

Saya harapkan kepada pihak-pihak untuk bersabar tidak beri asumsi persepsi simpang siur di rumah dinas saya. Saya mohon doa agar istri saya lekas pulih dari trauma dan anak-anak bisa lewati ini semua.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com


https://www.liputan6.com/news/read/5033687/kasus-brigadir-j-pengacara-minta-polri-periksa-istri-ferdy-sambo-di-rumahnya

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5033687/kasus-brigadir-j-pengacara-minta-polri-periksa-istri-ferdy-sambo-di-rumahnya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo,
companies WhatsApp,
ministries Bareskrim Polri, Polda Metro Jaya, Polisi,
organizations PERSEPSI,
places DKI Jakarta,
cities Duren Tiga,
transportations Toyota Innova,