Pria Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi Masjid Wiyung Surabaya

  • 04 Agustus 2022 20:54:56
  • Views: 2

Seorang pria yang diketahui bernama Luky Aristiyono (36 tahun), ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di kamar mandi Masjid Al Karomah, Jalan Raya Menganti, Wiyung Surabaya pada Rabu (3/8/2022).

Warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu ditemukan pengurus masjid gantung diri di atas bak mandi.

Command Center Surabaya dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pengurus masjid sempat melihat ada pengunjung yang masuk kamar mandi saat Maghrib sekitar pukul 17.45 WIB.

Kemudian pada pukul 23.00 WIB, saat takmir membersihkan masjid dan kamar mandi mendapati ada pintu yang tertutup. Saat dilihat dari sela-sela bawah pintu, takmir melihat ada sosok yang menggantung di atas bak mandi.

Takmir yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada petugas. Petugas yang tiba di lokasi bersama takmir membuka pintu kamar mandi secara paksa dan melihat korban sudah meninggal.

Setelah berhasil diidentifikasi oleh Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System)  langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya.(dfn/ipg)


https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2022/pria-ditemukan-gantung-diri-di-kamar-mandi-masjid-wiyung-surabaya/

Sumber: https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2022/pria-ditemukan-gantung-diri-di-kamar-mandi-masjid-wiyung-surabaya/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR, KALIMANTAN SELATAN,
cities Banjarmasin, Surabaya,