Gapura Nusantara Papua Barat Deklarasi Moeldoko Capres

  • 04 Agustus 2022 20:02:36
  • Views: 2

RM.id  Rakyat Merdeka - Gapura Nusantara Provinsi Papua Barat mendukung Jendral (Purn) Moeldoko sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilu 2024.

Ketua Gapura Nusantara Provinsi Papua Barat Ayub Msiren menerangkan, mantan Panglima TNI itu memiliki kemampuan dan pemahaman yang luas tentang Indonesia. Karena itu ia layak didukung sebagai kandidat dalam Pilpres 2024 mendatang.

Saya diberikan tanggung jawab oleh teman-teman Relawan Gapura Nusantara di Provinsi Papua Barat untuk sosialisasi dan konsolidasi massa dalam mendukung Jendral (Purn) Moeldoko sebagai Bakal Calon Presiden dalam Pemilu 2024. Dalam waktu dekat, kita akan deklarasi, ujar Ayub dalam keterangannya, Kamis (4/8).

Berita Terkait : Tuan Guru Sumut Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Dia menerangkan, masyarakat Indonesia saat ini menginginkan figur yang merakyat, tegas, disiplin dan pro rakyat serta melanjutkan program Presiden Jokowi.

Animo masyarakat saat ini adalah mencari sosok tegas, berintegritas dan pro rakyat. Kami melihat sosok itu ada pada Jendral (Purn) Moeldoko, ucapnya.

Menurutnya, Kepala Staf Kepresidenan ini merupakan sosok yang tepat dalam melanjutkan tongkat estafet pemerintahan Jokowi. Pasalnya dengan menjabat sebagai Kepala Staf Presiden Jokowi, Moeldoko sangat paham arah dan kebijakan Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia.

Berita Terkait : FKWJ Nusantara Sumut Dukung Sultan Yogya Jadi Capres

Dari survey yang kami lakukan polling kepada masyarakat terkait sosok Moeldoko, masyarakat melihat Jendral (Purn) Dr. H. Moeldoko adalah sosok yang tepat dalam melanjutkan pembangunan Jokowi dalam Pilpres 2024, kata Ayub.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa Moeldoko orangnya tegas dan sudah teruji dalam kepemimpinan, termasuk selama menjabat di TNI sebagai Kepala Staf Angkatan Darat hingga Panglima.

Beliau tidak tanggung-tanggung dalam membela kepentingan bangsa, negara dan masyarakat Indonesia. Karena itu, Gapura Nusantara mendukung Bapak Moeldoko sebagai bakal calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang, ungkapnya.

Berita Terkait : Mahfud Nolak Operasi Militer

Dengan pengalaman sebagai pejabat teras di Pemerintah Pusat dan juga sebagai politisi dan pengusaha sukses, kami yakin bahwa Pak Moeldoko adalah sosok yang layak melanjutkan tongkat estafet dari Bapak Presiden Jokowi, terang Ayub. ■


https://rm.id/baca-berita/nasional/135182/gapura-nusantara-papua-barat-deklarasi-moeldoko-capres
 

Sumber: https://rm.id/baca-berita/nasional/135182/gapura-nusantara-papua-barat-deklarasi-moeldoko-capres
Tokoh









Graph

Extracted

persons Andika Perkasa, joko widodo, Mahfud MD, Moeldoko,
companies ADA,
ministries TNI,
topics Pemilu 2024, Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places PAPUA, PAPUA BARAT, Sumatera Utara,
cases Teroris,