Kapolri: Timsus Akan Kerja Keras Buat Terang Penembakan Brigadir J

  • 04 Agustus 2022 19:46:37
  • Views: 1

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa timsus yang dibentuknya akan bekerja keras untuk membuat terang peristiwa penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Saya yakin timsus akan bekerja keras dan kemudian menjelaskan kepada masyarakat dan membuat terang peristiwa yang terjadi, ujarnya, Kamis (4/8/2022).

sebanyak 25 personel kepolisian sudah diperiksa terkait dengan kasus tersebut. Mereka di antaranya 3 Brigjen, 5 Kombes, 3 AKBP, 7 personel perwira menengah, dan 5 anggota Bintara dan Tamtama. 

Terhadap 25 personel yang saat ini telah dilakukan pemeriksaan kita akan menjalankan proses pemeriksaan terkait dengan pemeriksaan kode etik dan tentunya apabila ditemukan adanya proses pidana kita juga akan mmproses pidana yang dimaksud, tuturnya.

Baca juga: Kapolri Pastikan Akan Sampaikan Hasil Autopsi Ulang Brigadir J ke Publik

Kapolri akan mengeluarkan telegram rahasia (TR) khusus kepada 25 orang personel yang diperiksa terkait kematian Brigadir J tersebut.

Tentunya harapan saya proses penanganan tindak pidana terkait meninggalnya Brigadir Yosua ke depan akan berjalan baik, tandasnya.

Baca juga: Kapolri: Irsus Periksa 3 Brigjen Diduga Hambat Olah TKP Brigadir J

(fkh)


https://nasional.okezone.com/read/2022/08/04/337/2642240/kapolri-timsus-akan-kerja-keras-buat-terang-penembakan-brigadir-j?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/08/04/337/2642240/kapolri-timsus-akan-kerja-keras-buat-terang-penembakan-brigadir-j?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo, Listyo Sigit Prabowo, Prabowo,
companies Telegram,
ministries Polisi,
topics autopsi,
places DKI Jakarta,
cases penembakan,