Seram Tapi Lucu! 5 Film Horor Komedi Thailand Ini Wajib Kamu Tonton ya!

  • 04 Agustus 2022 17:01:52
  • Views: 4

Bisa dibilang, ini merupakan film horor komedi terbaik Thailand. Film yang dirilis tahun 2013 ini berhasil menjadi film teratas yang banyak ditonton di berbagai negara.

Film ini menceritakan bagaimana seorang laki-laki bernama Mak yang meninggalkan istrinya yang sedang hamil pergi ke medan perang. Namun, saat melahirkan anaknya, perempuan dan bayinya meninggal.

Saat Mak pulang, ia belum tahu bahwa istri dan anaknya telah tiada. Hantu istrinya, Nak, kemudian gentayangan layaknya manusia normal. Sehingga Mak tidak menyadari bahwa istrinya telah meninggal.

Lambat laun, Mak pun menyadari bahwa istrinya telah menjadi hantu. Teman-teman Mak pun meyakinkan dan menyelamatkannya. Tetapi, dalam perjalanan menyelamatkan Mak, teman-temannya menemui banyak kesulitan.

Arwah Nak, istri Mak, selalu menghambatnya dengan berbagai cara. Bahkan saat Mak sudah sadar bahwa Nak menjadi hantu sekalipun. Nak terus-terusan mengikuti Mak dan teman-temannya kemana pun mereka pergi.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5033606/seram-tapi-lucu-5-film-horor-komedi-thailand-ini-wajib-kamu-tonton-ya

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5033606/seram-tapi-lucu-5-film-horor-komedi-thailand-ini-wajib-kamu-tonton-ya
Tokoh

Graph

Extracted

nations Thailand,
places Sumatera Utara,