Sinopsis Alone, Film Horor Thailand Tayang Hari Ini di TV: Dendam Si Arwah Kembar Siam

  • 04 Agustus 2022 17:02:47
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta - Film Alone dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022, mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming ANTV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis film Alone yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga tamat.

Alone merupakan film produksi Thailand yang rilis di bioskop pada tahun 2007. Film horor berdurasi asli 95 menit ini meraih sukses secara finansial, juga populer hingga skala internasional. Meraih penghargaan film terbaik Screamfest Horror Film Festival di Los Angeles, juga di ajang Toronto After Dark Festival 2007. Film ini juga pernah dibuat ulang oleh sineas India dan Filipina.

Aktris berdarah Thailand-Jerman, Marsha Vadhanapanich menjadi pemeran utama dalam film arahan sutradara Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom. Bercerita tentang gadis kembar siam bernama Pim dan Ploy yang berbeda sikap. Pim anak manis dan sangat protektif terhadap Ploy. Sebaliknya, Ploy kasar dan dingin. Meski demikian, keduanya berjanji untuk selalu bersama hingga mati.

Ketika sedang dirawat di rumah sakit, Pim dan Ploy berkenalan dengan Wee, anak laki-laki yang tengah menjalani perawatan. Keduanya naksir Wee, tapi pemuda ini hanya menyukai Pim. Ketika sudah sembuh, Wee berniat pamit pada Pim. Tapi Ploy malah ngambek dan tidak mau bergerak karena terbakar cemburu. Mengingat tubuh Pim dan Ploy menempel, Pim pun gagal melihat Wee untuk kali terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Animo besar masyarakat Indonesia terhadap film horor membuat film-film yang bisa membuat bulu kuduk merinding ini laku keras di pasaran, lima tahun belakangan ini. Mulai dari Pengabdi Setan, Jailangkung (2017), Suzanna: Bernapas dalam Kubur (2...


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5033234/sinopsis-alone-film-horor-thailand-tayang-hari-ini-di-tv-dendam-si-arwah-kembar-siam

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5033234/sinopsis-alone-film-horor-thailand-tayang-hari-ini-di-tv-dendam-si-arwah-kembar-siam
Tokoh



Graph

Extracted

persons Suzanna,
companies Vidio, WhatsApp,
nations Filipina, India, Indonesia, Jerman, Thailand,
places DKI Jakarta,
cities Los Angeles, Toronto,