Coba Convert Video YouTube ke MP3 Pakai YTMP3, Gampang Banget!

  • 04 Agustus 2022 16:48:56
  • Views: 4

Suara.com - Banyak video YouTube yang menawarkan konten menarik hingga lagu-lagu enak didengar. Hal ini tentu membuat banyak orang ingin mengunduh video YouTube dan mengonversinya ke MP3. Apakah bisa? Tenang, YTMP3 solusinya.

Seperti yng telah diketahui bersama, platform YouTube tidak menyediakan fitur download dan melakukan konversi dari format video ke MP3 maupun MP4. Oleh karenanya, banyak orang yang mencari cara convert video YouTube ke MP3 sebagai solusi.

Anda bisa melakukan convert video Youtube ke MP3 dengan mudah tanpa aplikasi dengan memanfaatkan kecanggihan situs YTMP3.

Tak hanya itu, YTMP3 juga bisa mengonversi video YouTube dan TikTok menjadi file MP4, selain menjadi media konversi video YouTube ke MP3. Semua ini bisa dilakukan secara gratis.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube jadi MP3 Gratis dan Cepat, Anti Ribet!

Cara Convert Video YouTube ke MP3 Pakai YTMP3

1. Buka laman YouTube

2. Salin URL video yang ingin dikonversi

3. Klik laman ytmp3.cc

4. Paste URL video yang ingin dikonversi

Baca Juga: MP3 Juice: Bisa Download Video YouTube MP3 Tanpa Aplikasi, Anti Ribet!

5. Pilih format file, bisa MP3 atau MP4

6. Pencet download

Sesungguhnya mengunduh video si Youtube ke dalam format mp4 maupun mp3 via situs Ytmp3 atau sejenisnya adalah ilegal. Oleh sebab itu, jika Anda ingin menggunakan situs ini, Anda harus berhati-hati agar smartphone Anda tetap terlindungi dari iklan yang tidak jelas.

Untuk itu Anda dilarang keras mengklik iklan bergambar karena Anda akan dibawa menjelajahi situs berbahaya yang berpotensi menyebarkan virus.

Selain YTMP3, Anda juga bisa mencoba situs lain dengan kemampuan serupa seperti Y2Mate hingga MP3 Juice sebagai alternatif convert video YouTube ke MP3.

Sama seperti YTMP3, kedua situs tersebut juga merupakan situs ilegal. Oleh karenanya, Anda harus lebih berhati-hati dalam menggunakan situs tersebut.

Disclaimer: Artikel ini dipublikasi sebagai media informasi. Perlu diketahui YTMP3 bukanlah situs legal untuk convert video YouTube ke MP3. Jika ingin download video YouTube berisi lagu dan mengonversinya ke MP3 secara legal kalian dapat memakai situs resmi seperti Spotify, YouTube Music, JOOX dan semacamnya.

Demikian penjelasan mengenai cara convert video YouTube ke MP3 dengan menggunakan YTMP3. Semoga bermanfaat!


https://www.suara.com/news/2022/08/04/162543/coba-convert-video-youtube-ke-mp3-pakai-ytmp3-gampang-banget

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/08/04/162543/coba-convert-video-youtube-ke-mp3-pakai-ytmp3-gampang-banget
Tokoh

Graph

Extracted

companies Spotify, TikTok, YouTube,