Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J, Rumah Orang Tua Bharada E di Manado Kosong Sejak Dua Minggu Lalu

  • 04 Agustus 2022 14:47:09
  • Views: 2

Suara.com - Polri telah resmi menetapkan Bharada E alias Richard Eliezer sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J alias Nopriansyah Yosua Hutabarat yang terjadi di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Penetapan Bharada E menjadi tersangka ditetapkan pada Rabu (3/8/2022) malam di Bareskrim Polri.

Pascapenetapan status tersangka terhadap Bharada E, suasana tempat tinggal keluarganya yang berada di Perumahan Tamara Residence, Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget, Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) kosong melompong.

Seorang tetangga rumah Bharada E mengungkapkan jika keluarga tersebut sudah lama tidak kelihatan sejak dua minggu silam.

Baca Juga: Bharada E Diperkirakan Bukan Pelaku Utama Penembakan Brigadir J

“Rumah (Bharada E) ini sudah kosong sejak dua minggu lalu, tak ada yang huni, ungkap salah satu tetangga yang tidak bersedia namanya ditulis seperti dikutip BeritaManado.com-jaringan Suara.com pada Kamis (4/8/2022).

Suasana
Suasana sepi terlihat di rumah orangtua Bharada E di Perumahan Tamara Residence, Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget, Kota Manado tampak sepi. [BeritaManado.com]

Kondisi tersebut berbeda sebelum kasus penembakan Brigadir J yang biasanya keluarga Bharada bersosialisasi dengan warga. Tak hanya itu, Bharada E sendiri juga jarang pulang dan jarang terlihat di rumah orang tuanya.

Sosialisasi dengan warga, seperti biasanya warga komplek perumahan. Namun jarang Bharada E terlihat pulang ke rumah tersebut, katanya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Mapanget Barat Lenny Pantas saat dikonfirmasi membenarkan domisili orang tua Bharada E tersebut.

“Memang benar kedua orang tua Bharada E tersebut tinggal disitu dan merupakan warga saya, katanya di Kantor Kelurahan Mapanget Barat.

Baca Juga: Jadi Tersangka Tewasnya Brigadir J, Anggota Komisi III DPR Sebut Bharada E Bukan Pelaku Utama

Namun saat ditanya terkait kepergian keluarga Bharada E, usai viral kasus penembakan Brigadir J, Lenny enggan berkomentar banyak.


https://www.suara.com/news/2022/08/04/144601/jadi-tersangka-penembakan-brigadir-j-rumah-orang-tua-bharada-e-di-manado-kosong-sejak-dua-minggu-lalu

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/08/04/144601/jadi-tersangka-penembakan-brigadir-j-rumah-orang-tua-bharada-e-di-manado-kosong-sejak-dua-minggu-lalu
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo, Richard,
companies ADA,
ministries Bareskrim Polri, DPR RI, Komisi III DPR RI,
places SULAWESI UTARA,
cities Manado,
cases penembakan,