Puasa Dua Tahun, Touring dan Diskusi Otomotif Bersama Forwot Akhirnya Digelar Lagi

  • 04 Agustus 2022 13:05:51
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Setelah absen dua tahun karena pandemi Covid-19, Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali mengadakan touring sebagai agenda tahunan. Tidak hanya melakukan perjalanan, para anggota juga diajak untuk berdiskusi terkait industri otomotif di Pondok Kapilih, Pancawati, Bogor, Jawa Barat, Sabtu dan Minggu (30-31/7/2022).

Seperti touring-touring sebelumnya, kali ini dengan mengangkat tema Diskotik atau Diskusi Otomotif Kekinian, para peserta touring dibekali berbagai pengetahuan terkait industri media nasional, dan persiapan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dalam diskusi industri media, beberapa senior membagikan pengalamannya di berbagai bidang media, mulai dari cetak hingga digital. Banyak hal yang bisa dipelajari oleh para peserta touring, terlebih soal pengembangan sebuah media otomotif dan bagaimana bersikap sebagai seorang jurnalis.

Sementara itu, diskusi GIIAS 2022, disampaikan oleh Romi, Presiden Direktur Seven Events, secara virtual. Dalam kesempatan itu, akan disampaikan bagaimana persiapan pameran otomotif yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kabupaten Tangerang, 11-21 Agutus 2022.

Pameran otomotif berskala internasional ini akan menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk beragam kendaraan listrik yang kini tengah berkembang luas di Tanah Air.

Dua tahun sudah kami berdiam diri tanpa kegiatan touring, dan dipertemukan melalui virtual. Meskipun sempat tertunda, akhirnya kami bisa melanjutkan touring dengan tema Diskotik. Tentunya, kegiatan touring ini bisa membuat Forwot semakin solid, peduli, dan saling mengenal antar anggota, ujar Arbi Darmawan, Ketua Pelaksana Touring Forwot 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Lesty Kejora, Gak Nyangka ternyata Jago Naik Motor dan Suka Touring - Cumicam


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5032546/puasa-dua-tahun-touring-dan-diskusi-otomotif-bersama-forwot-akhirnya-digelar-lagi
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5032546/puasa-dua-tahun-touring-dan-diskusi-otomotif-bersama-forwot-akhirnya-digelar-lagi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Lesty Kejora,
companies WhatsApp,
organizations Gaikindo,
topics Listrik,
events GIIAS 2020,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Tangerang,
cases covid-19,