Truk Bermuatan Hebel Kecelakaan di Gatot Subroto, Lalu Lintas Macet

  • 04 Agustus 2022 12:48:47
  • Views: 3

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Gatot Subroto, tepatnya di dekat Menara Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan. Kecelakaan yang melibatkan truk bermuatan hebel batu bata itu mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Peristiwa kecelakaan itu diunggah akun Instagram @infojaksel.id pada Kamis (4/8/2022) pagi ini. Truk tersebut kecelakaan hingga muatan hebel batu bata tumpah di jalanan.

Tampak tumpukan hebel batu bata itu menutupi jalanan hingga membuat kendaraan yang melintasi Jalan Gatot Subroto ke arah Cawang kesulitan melintas. Pasalnya, muatan itu hampir memakan setengah badan jalan di jalur ke arah Cawang.

Alhasil, kemacetan terjadi di Jalan Gatot Subroto arah ke Cawang di sekitar lokasi kejadian. Tampak petugas kepolisian dan petugas derek sudah berada di lokasi kejadian guna melakukan penanganan kecelakaan itu.

Namun, belum dipastikan kronologis dan penyebab terjadinya kecelakaan yang membuat muatan hebel bata itu tumpah di jalanan. Pasalnya, kepolisian belum memberikan keterangannya terkait kecelakaan itu.

(erh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/04/338/2641788/truk-bermuatan-hebel-kecelakaan-di-gatot-subroto-lalu-lintas-macet?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/04/338/2641788/truk-bermuatan-hebel-kecelakaan-di-gatot-subroto-lalu-lintas-macet?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Cawang, Tebet,
cases kecelakaan, Kemacetan,