Cium Aroma Tak Sedap, Pemancing Temukan Mayat Membusuk

  • 04 Agustus 2022 12:43:41
  • Views: 3

JAMBI - Warga Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya di dalam rumah.

Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Jhonny (66), yang merupakan tukang servis elektronik. Diduga, korban meninggal akibat kesetrum.

Kasi Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi mengatakan, dari kondisi mayat yang ditemukan sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Warga yang menemukan sudah dalam kondisi hitam.

Diduga, tewasnya korban akibat tersetrum aliran listrik. Saat ditemukan dalam posisi terlentang di tempat tidur, ujarnya, Kamis (4/8/2022).

Dia menambahkan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak memancing di kawasan rumah tempat penemuan mayat tersebut.

Saat itu, saksi mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah. Karena penasaran, warga tersebut lantas menelusuri aroma yang menusuk hidung tersebut.

Betapa terkejutnya saksi. Ternyata bau tidak sedap itu berasal dari rumah yang tidak jauh dari kolam tempat dia mancing.

Mengetahui adanya penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Terpisah, Kanitreskrim Polres Muarojambi, Ipda H Sirait mengatakan, mayat tersebut diperkirakan telah meninggal dunia kurang lebih satu minggu.

Dari hasil visum, mayat tersebut meninggal akibat kesetrum dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh mayat. Disamping itu juga, saat evakuasi di samping kiri korban kita temukan ada kabel colokan listrik, tuturnya.


https://news.okezone.com/read/2022/08/04/340/2641806/cium-aroma-tak-sedap-pemancing-temukan-mayat-membusuk?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/08/04/340/2641806/cium-aroma-tak-sedap-pemancing-temukan-mayat-membusuk?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
topics Listrik,
places JAMBI,
cases mayat,