Ferdy Sambo Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Brigadir Yosua

  • 04 Agustus 2022 11:47:18
  • Views: 9

JAKARTA - Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan penyidik Tim Khusus Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi, terkait kasus terbunuhnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir Yosua oleh Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Atas kasus tersebut, Sambo menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua di rumah dinasnya di daerah Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 lalu.

Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua. Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya, kata Sambo kepada wartawan di Bareskrim Polri, seperti dilansir dari Antara, Kamis (4/8/2022).

 BACA JUGA:Brigadir Yosua Tewas di Rumah Dinas, Ferdy Sambo: Saya Mohon Maaf kepada Institusi

Perlu diketahui, untuk pertama kalinya jenderal bintang dua polisi alumnus Akademi Kepolisian pada 1994 itu muncul sejak peristiwa tembak menembak di rumahnya. Ia salah satu jenderal bintang dua polisi yang paling muda usianya dan menjabat kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Indonesia pada usia 47 tahun.

 BACA JUGA:Selain Istri Ferdy Sambo, Komnas Perempuan Juga Dampingi Ibu dan Pacar Brigadir J

Sambo pun meminta maaf kepada institusi kepolisian atas kejadian yang melibatkan anak buahnya itu di rumah dinas.

Selanjutnya saya juga intinya menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga, pungkasnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada hari ini, Kamis 4 Agustus 2022. 

Info dari Dir Tipidum Bareskrim Polri seperti itu. Besok akan diperiksa, kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (3/8/2022).


https://nasional.okezone.com/read/2022/08/04/337/2641808/ferdy-sambo-sampaikan-belasungkawa-atas-meninggalnya-brigadir-yosua?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/08/04/337/2641808/ferdy-sambo-sampaikan-belasungkawa-atas-meninggalnya-brigadir-yosua?page=1
Tokoh









Graph