Ferdy Sambo Akhirnya Muncul di Publik Pasca-Kasus Penembakan di Rumah Dinasnya, Kasih Keterangan Begini

  • 04 Agustus 2022 11:36:43
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Ferdy Sambo akhirnya muncul di publik. Ferdy Sambo memenuhi panggilan penyidik tim khusus Bareskrim Polri, Kamis 4 Agustus 2022. Ia akan diperiksa sebagai saksi.

Ferdy Sambo datang di Gedung Bareskrim sekitar pukul 10.14 WIB. Ia datang dengan mengenakan seragam dinas kepolisian dan dikawal ketat para ajudan dan polisi lain.

Ferdy Sambo kemudian menyampaikan keterangan langsung terkait kasus polisi tembak polisi yang melibatkan Bharada E dan Brigadir J. Ia menyampaikan maaf kepada institusi Polri perihal insiden tersebut.

Menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga, ujarnya.

Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri, kata Ferdy Sambo.

Baca Juga: Cerita Ruben Onsu Mengenai Persiapan Gelaran Konser Bertrand Peto

Jenderal Polisi bintang dua itu juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat atau Brigadir J.

Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua. Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya, katanya dikutip dari Antara, Kamis 4 Agustus 2022.

Terkait penyidikan kasus penembakan ini, Ferdy Sambo meminta publik tidak melempar asumsi liar. Ia meminta publik mendoakannya.

Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya. Saya mohon doa, ujarnya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015185910/ferdy-sambo-akhirnya-muncul-di-publik-pasca-kasus-penembakan-di-rumah-dinasnya-kasih-keterangan-begini

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015185910/ferdy-sambo-akhirnya-muncul-di-publik-pasca-kasus-penembakan-di-rumah-dinasnya-kasih-keterangan-begini
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo, Ruben Onsu,
ministries Bareskrim Polri, Polisi,
organizations PERSEPSI,
cities Duren Tiga,
cases penembakan,