Robby Shine Berikan Kejutan Spanduk Raksasa untuk Bagus Istri, Di Ultah ke-24 Nastasya Shine

  • 04 Agustus 2022 11:01:45
  • Views: 4

Membuat kejutan seperti ini lanjut Robby membutuhkan waktu beberapa hari, karena perlu mendisain, merancang tempat dan tim. Tak hanya itu, Robby pun perlu waktu yang tepat untuk memasang spanduk besar ini, karena saat ini anginnya cukup kencang. 

Kita butuh waktu 11 hari untuk surprise seperti ini. Gedung ini lumayan kencang anginnya, jadi perlu hati hati dan ekstra. Ukurannya juga 100 meter dan paling tidak ini paling besar. Dan rencananya kalo ada rezeki tahun depan mau dipasang di satu Gedung, candanya. 

Robby berharap dengan surprise ini sang istri mendapatkan kebahagian yang lengkap. Terlebih saat ini sudah memiliki dua putri yakni Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine. 

“Ya mudah mudahan kalau memang diberikan buah hati lagi, ya kita syukuri. Ini juga kemauan dari sang istri, Nastasya Shine yang ingin punya 2 anak lagi, pungkas Robby Shine.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5032782/robby-shine-berikan-kejutan-spanduk-raksasa-untuk-bagus-istri-di-ultah-ke-24-nastasya-shine

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5032782/robby-shine-berikan-kejutan-spanduk-raksasa-untuk-bagus-istri-di-ultah-ke-24-nastasya-shine
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,