Jasad Pria Berseragam Olahraga Sekolah Ditemukan Mengambang di Sungai

  • 04 Agustus 2022 09:34:34
  • Views: 2

Merdeka.com - Sosok jasad laki-laki ditemukan mengambang di Kali Ciherang, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/8). Saat ditemukan, jasad tersebut masih memakai seragam olahraga bertuliskan SDN Karangharja.

Penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki sekira pukul 14.15 WIB ini membuat heboh warga setempat. Warga yang menyaksikan proses evakuasi dari kejauhan semakin geger ketika melihat jasad tersebut kondisinya sudah membengkak.

taboola

Kami mendapatkan laporan dari warga. Setelah itu kita langsung olah TKP di lokasi kejadian dan dibantu inafis Polres Metro Bekasi untuk memeriksa sejumlah saksi, kata Kapolsek Sukatani AKP Wito, Rabu (3/8).

Dia mengatakan, saat ditemukan jasad laki-laki tersebut memakai pakaian olahraga SDN Karangharja. Diperkirakan usia jasad malang tersebut sekitar 15 tahun.

Perkiraan korban sudah lebih dari dua hari, soalnya sudah membengkak, kemudian perkiraan usia korban sekitar 15 tahunan, katanya.

Hasil dari pemeriksaan sementara, lanjut Wito, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut. Meski demikian polisi masih mendalami kasus ini.

Sementara kita masih belum menemukan tanda-tanda kekerasan, dan artinya kasus ini masih kita melakukan pendalaman, ucapnya.

Jasad laki-laki tanpa identitas ini kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diautopsi.

Untuk sementara korban kita bawa untuk diautopsi di RSUD, bila mana ada pihak keluarga korban yang merasa kehilangan segera lapor ke Polsek Sukatani, ucap Wito.

[cob]

https://www.merdeka.com/peristiwa/jasad-pria-berseragam-olahraga-sekolah-ditemukan-mengambang-di-sungai.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/jasad-pria-berseragam-olahraga-sekolah-ditemukan-mengambang-di-sungai.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bekasi, Malang,