Komentari PDIP, PAN: Semua Peserta Pemilu berjuang untuk Menang

  • 04 Agustus 2022 03:06:44
  • Views: 1


Begitu dikatakan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi soal target PDI Perjuangan yang ingin mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut pada Pemilu 2024.

Tidak ada partai politik yang tidak memiliki cita-cita menang pemilu. Semua peserta pemilu berjuang untuk menang pemilu, ujar Viva Yoga kepada wartawan, Rabu (3/8).


Kata Viva, kemenangan pada pemilu tidak hanya membuktikan seberapa besar partai politik. Tetapi, juga seberapa besar partai politik itu akan berpengaruh pada pembuatan kebijakan.

Karena dengan menang pemilu akan menjadi partai yang memiliki kekuatan politik lebih besar dalam memutuskan kebijakan negara dan daerah, tuturnya.

Tetapi, dia menekankan, lebih penting dari target kemanangan adalah bagaimana membangun semangat untuk menghadirkan pemilu yang angsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil atau luber jurdil.

PAN bersama PDI Perjuangan dan partai politik lain tentu akan memperjuangkan hadirnya pemilu 2024 yang Luber, Jurdil, dan berintegritas demi membangun demokrasi Indonesia yang lebih baik, tandasnya.


https://politik.rmol.id/read/2022/08/04/542436/komentari-pdip-pan-semua-peserta-pemilu-berjuang-untuk-menang

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/08/04/542436/komentari-pdip-pan-semua-peserta-pemilu-berjuang-untuk-menang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Viva Yoga Mauladi,
companies ADA,
parties PAN, PDIP,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,