Tragis! Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Tangki

  • 04 Agustus 2022 02:43:22
  • Views: 4

PADANG - Ibu dan anak tewas setelah terlindas truk tangki dengan nomor polisi BK-8878-EJ di Jalan By Pass Pampangan depan Pabrik Kantong Semen Padang, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Kota Padang, Sumatera Barat.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Hari Mariza Putra membenarkan kejadian itu, di mana korban membawa sepeda motor honda Scoopy BA4547OS. Korban yang membawa sepeda motor itu bernama Hendrawari (53) bersama anaknya yang belum diketahui namanya, mereka tinggal Komplek Arai Pinang Blok M9 Rt 002/004 Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubeg, katanya, Rabu (2/8/2022).

BACA JUGA:Truk Tangki Pertamina Kecelakaan di Semarang, Sopir Selamat dan Kernet Tewas Terjepit 

Kecelakaan itu berawal truk tangki datang dari arah Selatan menuju Utara atau datang dari arah Simpang Bukit Putus menuju Simpang Lubeg sesampai di lokasi kejadian truk tangki mendahului dari kiri truk tongkang yang berada didepan daj kemudian sepeda motor yang dibawa korban yang datang dari arah sama.

Penumpang dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy kena serempet dan tergilas oleh truk tangki dan menyeret sepeda motor korban dengan mengeluarkan suara keras, katanya.

BACA JUGA:Dua Truk dan Motor Kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Satu Tewas di Tempat 

Kondisi korban, kata Kapolsek Hendrawati mengalami kepala pecah, kaki kiri luka robek dan patah, badan luka memar sementara anak korban mengalami cidera di dada, perut, paha kiri luka robek, bahu kiri luka robek, keduanya meninggal dunia.

Sementara sopir Teuku Raffi Sutra Absang (23), warga jalan Batu Kasek RT 001/001 Kelurahan Pengambiran Ampalu Kecamatan Lubeg.

(Ari)


https://news.okezone.com/read/2022/08/04/340/2641632/tragis-ibu-dan-anak-tewas-terlindas-truk-tangki

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/08/04/340/2641632/tragis-ibu-dan-anak-tewas-terlindas-truk-tangki
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
bumns PT Pertamina,
places JAWA TENGAH, SUMATERA BARAT,
cities Semarang, Tangki,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Honda,