Viral Hadiri Acara Mobil Usai Tersangka, Roy Suryo Beri Alasan Menarik

  • 03 Agustus 2022 23:52:22
  • Views: 1

Rabu, 3 Agustus 2022 - 22:48 WIB

VIVA Nasional– Mantan elite Partai Demokrat Roy Suryo akhirnya membeberkan alasan dia ikut acara klub mobil setelah dirinya tak ditahan dan dikabarkan sedang sakit.

Kata Roy, kehadirannya dalam guna menghargai salah anggota komunitas yang merayakan hari ulang tahun. Anggota komunitas Mercedes Bens SL Club (MBSL) yang tengah ulang tahun itu adalah eks Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Purnawirawan Nanan Sukarna.

Kehadiran saya di sana adalah sebuah apresiasi kepada salah satu anggota senior MBSL yang saat tersebut mengadakan syukuran hari kelahirannya yakni bapak Komjen Pol (Pur) Nanan Sukarna yang dilanjutkan dengan acara soa bersama, ucap Roy dalam keterangan tertulisnya, Rabu 3 Agustus 2022.

Eks Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut itu mengklaim masih dalam proses pemulihan kesehatan saat hadir. Dirinya berdalih didampingi oleh asisten alias tak mengendarai mobil sendiri. Pakar telematika tersebut mengaku seluruh anggota komunitas yang hadir pun tahu perihal kondisi kesehatannya yang masih belum leluasa.

Meski terlihat saya bisa tertawa, namun sebenarnya semua member MBSL yang hadir saat itu juga tahu bahwa saya masih mengalami keterbatasan gerak, kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, video eks Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengikuti acara sebuah klub mobil beredar di media sosial. Video diunggah akun Instagram klub mobil itu, @mbslclubina.

Sejatinya Roy adalah tersangka yang tidak ditahan polisi polisi. Saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Roy Suryo sakit. Terkait video ini sendiri Polda Metro Jaya tidak mau mengomentari.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1505412-viral-hadiri-acara-mobil-usai-tersangka-roy-suryo-beri-alasan-menarik

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1505412-viral-hadiri-acara-mobil-usai-tersangka-roy-suryo-beri-alasan-menarik
Tokoh



Graph

Extracted

persons Roy Suryo,
companies Instagram,
ministries Polisi,
parties Demokrat,