Bisma Rocket Rockers Liburkan Seluruh Pegawainya untuk Lakukan Bersih-Bersih Sampah di Citayam Fashion Week

  • 03 Agustus 2022 23:02:21
  • Views: 2

Kegiatan GVFI City Clean-up kali ini mendapatkan bantuan relawan dari tim kantor trading forex Didimax Jakarta entertainer, stand up comedian, seleb Tiktok dan beberapa model fashion yang bersedia terjun langsung membantu kampanye kebersihan ini. Total relawan yang ikut serta dalam kampanye ini berjumlah 80 orang. Setiap 2 orang memegang 1 karung sampah dan disebar ke beberapa titik seputaran area CFW.

“Kami melihat antusias pengunjung yang setiap harinya semakin meningkat semenjak fenomena CFW ini viral beberapa minggu yang lalu, hal itu pun berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah sampah di area CFW. Ternyata masih banyak pengunjung yang masih kurang kesadarannya tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, ujar Muhidin Abdurahman salah satu petugas kebersihan di area Citayam Fashion Week.

“Dari informasi petugas kebersihan setempat, sampah yang mendominasi adalah puntung rokok dan gelas-gelas plastik minuman dari pengunjung CFW yang ditinggalkan di sekitaran taman dan trotoar sekitaran area CFW, timpal Bisma lagi.

 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5031603/bisma-rocket-rockers-liburkan-seluruh-pegawainya-untuk-lakukan-bersih-bersih-sampah-di-citayam-fashion-week

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5031603/bisma-rocket-rockers-liburkan-seluruh-pegawainya-untuk-lakukan-bersih-bersih-sampah-di-citayam-fashion-week
Tokoh

Graph

Extracted

companies TikTok, WhatsApp,
places DKI Jakarta,