Sinopsis John Wick 3 Parabellum Tayang di TV Malam Ini, Keanu Reeves Melawan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

  • 03 Agustus 2022 23:02:51
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta Film John Wick 3 Parabellum dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 3 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV lewat platform Vidio gratis. Berikut sinopsis film John Wick 3 Parabellum yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

John Wick 3 Parabellum merupakan film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada Mei 2019. Keanu Reeves kembali menjadi pemeran utama. Jilid ketiga makin ramai dengan hadirnya aktris peraih Oscar, Halle Berry, juga dua aktor asal Indonesia, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

Melanjutkan cerita film kedua, John Wick dilabeli excommunicado atau melanggar aturan, lantaran menghabisi bos mafia Italia Santino D'Antonio di wilayah Continental Hotel, New York City. Sebelum melarikan diri, John Wick diperlihatkan menitipkan anjingnya ke bagian pelayanan hotel yang sama.

Dalam pelariannya, John Wick babak belur. Ia mencoba menemui dokter bawah tanah untuk merawat lukanya. Belum selesai diobati, John Wick kembali diincar lantaran nilai imbalan untuk membunuhnya kini dinaikkan jadi 14 juta dolar AS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Baru-baru ini, Keanu Reeves terlihat kedapatan membelikan jam tangan untuk empat orang stuntman alias pemain pengganti film John Wick: Chapter 4. Jam tangan yang diberikan oleh Keanu Reeves pun terbilang mewah dan mahal, yakni bermerek Rolex Submarin...


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5032249/sinopsis-john-wick-3-parabellum-tayang-di-tv-malam-ini-keanu-reeves-melawan-yayan-ruhian-dan-cecep-arif-rahman

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5032249/sinopsis-john-wick-3-parabellum-tayang-di-tv-malam-ini-keanu-reeves-melawan-yayan-ruhian-dan-cecep-arif-rahman
Tokoh





Graph

Extracted

persons Halle Berry, Keanu Reeves,
companies Trans TV, Vidio, WhatsApp,
topics BOS,
products dolar AS,
nations Indonesia, Italia,
places DKI Jakarta,
cities New York,
brands Rolex,