TransJakarta Buka Lowongan 1.801 Petugas Layanan Operasi

  • 03 Agustus 2022 21:19:25
  • Views: 5

MerahPutih.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) membuka lowongan 1.801 pegawai yang akan ditempatkan sebagai petugas layanan operasi (PLO). Proses rekrutmen dilakukan mulai Selasa (2/8) hingga Minggu (7/8).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, pengadaan rekrutmen PLO baru merupakan upaya TransJakarta untuk memperkuat keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Baca Juga

Ketua DPRD Telusuri Tender Halte TransJakarta Balai Kota yang Ambruk

Ini salah satu upaya penting yang kami lakukan untuk memastikan kenyamanan dan kenyamanan pelanggan berjalan dengan baik, ujar Anang di Jakarta, Rabu (3/8).

Pengadaan PLO juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan TransJakarta dalam meminimalisir tindakan pelecehan seksual di transportasi publik.

Selain itu, keberadaan petugas di dalam bus diharapkan bisa membantu, mencegah serta bergerak cepat menangani apabila diketahui ada yang tidak diinginkan terjadi.

Petugas kami siap membantu apabila pelanggan merasa ada gangguan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Kami mengimbau pelanggan bisa melaporkan agar bisa ditindaklanjuti, katanya.

Baca Juga

TransJakarta Operasikan Lagi Bus Pink Wanita

Penambahan karyawan ini adalah respons TransJakarta terhadap aspirasi pelanggan yang mengharapkan pelayanan diperkuat.

Selain itu, kata Anang, tentu saja lowongan ini dapat membuka lapangan pekerjaan baru. Kualifikasi dasar yang perlu dipenuhi adalah mempunyai pendidikan minimal SMA/sederajat, sehat jasmani maupun rohani.

Proses perekrutan ini tidak dipungut biaya atau gratis. Prosedur pendaftaran bisa dilihat di website Transjakarta yang bisa diakses melalui link https://transjakarta.co.id/. (Asp)

Baca Juga

Pemprov DKI Bakal Tindak Lanjuti Info Kasus Pelecehan di TransJakarta


https://merahputih.com/post/read/transjakarta-buka-lowongan-1-801-petugas-layanan-operasi

Sumber: https://merahputih.com/post/read/transjakarta-buka-lowongan-1-801-petugas-layanan-operasi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Pink,
companies ADA,
ministries DPRD,
bumns TransJakarta,
places DKI Jakarta,
cases pelecehan seksual,