Heboh Video Dianalogikan Sebagai Fir'aun, Ustadz Yusuf Mansur: Pernyataannya Menjurus Fitnah

  • 03 Agustus 2022 20:46:40
  • Views: 1

JAKARTA - Sebuah video yang menyebutkan bahwa Ustadz Yusuf Mansur adalah Fir'aun beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, seseorang yang memakai topeng dan menyebut dirinya sebagai Iqbal, menganalogikan Ustadz Yusuf Mansur sebagai Fir'aun dan sudah tak tertolong. Ia pun meminta Yusuf Mansur untuk segera bertaubat.

Menanggapi hal ini, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa dirinya sudah tahu siapa sosok Iqbal yang menganalogikannya dengan Firaun.

Itu orang megatasnamakan dirinya sebagai Iqbal, ada berbagai informasi bahwa Iqbal ini adalah fulan, masih diduga, mudah-mudahan nanti ada fakta dan kebenaran yang bisa diungkap ke masyarakat, kata Yusuf Mansur kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (3/8/2022).

Ia pun meminta sosok Iqbal yang menggunakan topeng itu untuk berani membuka jati dirinya ke publik. Karena menurutnya, perkataannya justru tidak mendasar dan cenderung fitnah.

Yang jelas, yang namanya iqbal ini, dia penting untuk tampil seorang diri dan membuka topengnya, karena apa yang iqbal lontarkan ini tidak mendasar bahkan menjurus fitnah, katanya.


https://nasional.okezone.com/read/2022/08/03/337/2641571/heboh-video-dianalogikan-sebagai-fir-aun-ustadz-yusuf-mansur-pernyataannya-menjurus-fitnah?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/08/03/337/2641571/heboh-video-dianalogikan-sebagai-fir-aun-ustadz-yusuf-mansur-pernyataannya-menjurus-fitnah?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Mansur, Yusuf Mansur,
companies ADA, MNC,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Jati,