Korban Tabrak Lari di Marunda Adalah Dosen STIP

  • 03 Agustus 2022 20:48:46
  • Views: 5

JAKARTA - Seorang pemotor berinisial bernama Septian Aristya (31) tewas tertabrak truk trailer di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2022) siang.

Salah satu warga setempat Ratna mengungkapkan, jika korban tabrak lari tersebut merupakan seorang tenaga pengajar alias dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP).

Dia dosen STIP, Capt. Septian, kata Ratna, saat ditemui di lokasi kejadian.

 BACA JUGA:Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas di Jalan Akses Marunda

Menurut Ratna setelah ditabrak dan terjatuh, korban terlihat sempat berdiri dan duduk di tepi flyover. Akan tetapi saat duduk ditepi jalan tersebut, tiba-tiba korban tergeletak meregang nyawa diduga akibat sesak nafas.

Posisi kita pas lewat, dia sempet minggir duduk. Mungkin nyesek kali ya atau gimana, ucapnya.

 BACA JUGA:Gagal Nyalip Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Bekasi

Sementara itu, Panit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Utara Ipda Farmal mengungkapkan, diduga kecelakaan ini merupakan tabrak lari. Korban awalnya berkendara dengan motornya Honda Vario B 6072 UXX dari arah timur ke barat di Jalan Akses Marunda.

Menjelang naik ke flyover, diduga kendaraan korban menabrak trotoar sebelum kemudian diserempet truk trailer yang melaju searah di belakangnya.

Untuk kronologi sementara dalam keterangan yang kita dapat, kendaraan sepeda motor berjalan dari arah timur ke barat, ungkap Farmal.

Pada saat berada di lokasi diduga menyerempet trotoar dan terjatuh kemudian terserempet kendaraan truk trailer. Setelah kejadian truk trailer meninggalkan lokasi kejadian, pungkasnya.

Adapun setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSCM untuk dilakukan proses lebih lanjut. Adapun kasus tabrak lari ini ditangani Unit Laka Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Utara.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/03/338/2641512/korban-tabrak-lari-di-marunda-adalah-dosen-stip?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/08/03/338/2641512/korban-tabrak-lari-di-marunda-adalah-dosen-stip?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cilincing, Marunda,
cases kecelakaan,
transportations Honda Vario, sepeda,
brands Honda,