Viral Beredar Foto Skandal Tanpa Busana, Diduga Selebgram Kayes TikTok di Twitter dan Telegram, Cek Faktanya

  • 03 Agustus 2022 19:46:57
  • Views: 2

POROS.ID - Kembali heboh dan membuat geger perselancar media sosial dengan beredarnya foto skandal yang diduga selebgram Kayes TikTok.

Hal ini diungkap dari beberapa unggahan netizen yang menyebut foto skandal tanpa busana tersebut diduga merupakan selebgram Kayes TikTok yang cukup terkenal.

Baca Juga: SK Kemenkumham Segera Keluar, KNPI Dwi Nopriadi di Empat Kabupaten/Kota Siap Gelar Musda Bulan Ini

Hal ini jelas membuat warganet ikut menelusuri apa yang menjadi tranding topic hinga foto skandal tanpa busana tersebut beredar luas hingga di Twitter dan Telegram.

Dalam narasinya, salah satu pengguna akun Twitter dengan nama @supergivenlee_ mengunggah foto skandal yang menyebut jika foto skandal tersebut mirip dengan selebgram Kayes TikTok.

Bahkan dalam foto kolase skandal tersebut, ia membandingkan dan mencocokan foto Kayes dengan background yang memang mirip dengan foto tanpa busana dan diyakini foto skandal itu diduga berada ditempat yang sama.

Baca Juga: Beredar Video Viral Para Siswa Berjamaah Pacaran Sambil Pelukan di Ruang Kelas, Netizen: Sekolah Berasa Kosan

Inikah foto Kayes?? Yang terlihat polos tapi ada juga yang skandalnya, Cuwit akun @supergivenlee_ Rabu 3 Agustus 2022.

Diketahui, selebgram Kayes TikTok saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di berbagai media sosial usai foto skandal tanpa busana mirip dirinya beredar luas.


https://www.poros.id/gaya-hidup/pr-1674050495/viral-beredar-foto-skandal-tanpa-busana-diduga-selebgram-kayes-tiktok-di-twitter-dan-telegram-cek-faktanya

Sumber: https://www.poros.id/gaya-hidup/pr-1674050495/viral-beredar-foto-skandal-tanpa-busana-diduga-selebgram-kayes-tiktok-di-twitter-dan-telegram-cek-faktanya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Telegram, TikTok, Twitter,
ministries KNPI,