Puluhan Pelajar di Padang Diamankan saat Jam Pelajaran, Diduga Akan Tawuran

  • 03 Agustus 2022 18:43:25
  • Views: 2

PADANG - Sebanyak 47 pelajar bolos saat jam pelajaran berlangsung diamankan Satpol PP Padang dan kepolisian pada Rabu (3/8/ 2022). Pelajar tersebut kedapatan berada di belakang sekolah SMK 1 Sumbar, Kawasan Lubuk Lintah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kasat Pol PP Padang, Mursalim mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan puluhan personel Satpol PP yang tidak mengenakan pakaian dinas lengkap. Mereka disiagakan di sejumlah sekolah yang diindikasi rawan tawuran.

“Anggota kita bersama pihak kepolisian berhasil mengamankan 47 pelajar yang bolos dan berkumpul di sebuah warung di belakang sekolah tersebut, ujarnya.

Mereka yang terjaring ini langsung dibawa ke pekarangan sekolah. Adapun mereka yang terjaring diberi hukuman dengan memplontos rambut mereka. Hal tersebut dilakukan di depan pihak orang tua siswa.

Terkait hal ini, Kasatpol PP Padang menyampaikan personelnya telah disiagakan dalam upaya menjaga ketertiban pelajar yang keluyuran di jam pelajaran.

Kita telah siagakan personel di sejumlah lokasi sekolah, dengan harapan bisa mencegah tindakan tawuran antar pelajar, tutur Mursalim.


https://news.okezone.com/read/2022/08/03/340/2641430/puluhan-pelajar-di-padang-diamankan-saat-jam-pelajaran-diduga-akan-tawuran?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/08/03/340/2641430/puluhan-pelajar-di-padang-diamankan-saat-jam-pelajaran-diduga-akan-tawuran?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi, Satpol PP,
places SUMATERA BARAT,
cases Tawuran,