Dukung Presidensi G20 Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Gelar 5G di Bali

  • 03 Agustus 2022 17:10:37
  • Views: 3

Indosat

Penawaran khusus dalam program BonsTri ini dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa batas waktu selama persediaan masih ada, tutur Ritesh menjelaskan.

Adapun BonsTri diterima setelah pelanggan prabayar Tri melakukan pembelian dan registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa, atau pembelian paket data.

Poin BonsTri tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan produk dan penawaran menarik. Beberapa di antaranya adalah voucher gaming dengan cashback dari ShopBack, akses premium di Viu, KlikFilm, dan Genflix, serta voucher menginap dengan diskon hingga Rp 2 juta dari PegiPegi, Oyo, dan layanan lainnya.

Sebelumnya, IOH kembali meluncurkan paket komunikasi untuk mendukung ibadah haji pelanggan di Tanah Suci. Paket ini hadir baik untuk pelanggan IM3 maupun Tri.

Untuk pelanggan IM3, Indosat Ooredoo Hutchison mempermudah pelanggan untuk dapat terus terhubung dengan keluarga dan tidak perlu menukar kartu. Sementara Tri meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah.

(Dam/Ysl)


https://www.liputan6.com/tekno/read/5032506/dukung-presidensi-g20-indonesia-indosat-ooredoo-hutchison-resmi-gelar-5g-di-bali

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5032506/dukung-presidensi-g20-indonesia-indosat-ooredoo-hutchison-resmi-gelar-5g-di-bali
Tokoh

Graph